Cristiano Ronaldo Pamer Selebrasi Anyar saat Al Nassr Bantai Al Shabab

Kamis, 31 Agustus 2023 - 05:05 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Pamer Selebrasi Anyar saat Al Nassr Bantai Al Shabab
Cristiano Ronaldo Pamer Selebrasi Anyar saat Al Nassr Bantai Al Shabab
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo, bintang sepak bola dari Portugal, menghadirkan selebrasi baru dalam pertandingan di mana Al Nassr mengalahkan Al Shabab dalam pertandingan Liga Arab Saudi 2023 . Selebrasi ini merupakan tarian tradisional khas Arab Saudi.

Pertandingan antara Al Nassr dan Al Shabab berlangsung di KSU Football Field, Riyadh, pada Rabu (30/8/2023) dini hari WIB. Al Nassr menguasai permainan dan meraih kemenangan telak 4-0. Ronaldo mencetak dua gol melalui tendangan penalti pada menit ke-13 dan 38, sementara dua gol lainnya dicetak oleh Sadio Mane (menit ke-40) dan Sultan Al Ghannam (menit ke-80).

Selain hujan gol dari Al Nassr, perhatian publik tertuju pada selebrasi baru yang ditampilkan oleh Ronaldo. Setelah mencetak gol, Ronaldo melakukan tarian khas Arab Saudi di pinggir lapangan. Selebrasi ini diyakini mengacu pada tarian Ardah, sebuah tarian tradisional Arab Saudi yang sering diiringi oleh suara gendang dan melibatkan dua baris pria yang memegang pedang.



Ardah biasanya dipertunjukkan dalam momen-momen istimewa seperti menyambut tamu atau perayaan Idul Fitri. Selebrasi ini menggambarkan kenyamanan Ronaldo dalam berkarier di Arab Saudi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)