Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17

Rabu, 30 Agustus 2023 - 18:42 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17. Foto: PSSI
A A A
BEKASI - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 akan menghadapi tantangan dari Korea Selatan U-17 dalam pertandingan uji coba sebagai bagian persiapan menjelang Piala Dunia U-17 2023 . Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, telah menyatakan kesiapannya untuk memberikan peluang kepada seluruh pemain yang telah mengikuti pemusatan latihan (TC).

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, akan menjadi saksi pertemuan kedua tim ini pada hari ini, Rabu (30/8/2023), pukul 19.00 WIB. Antusiasme suporter Garuda Muda akan menjadi bagian tak terpisahkan dalam laga ini.



Bima, pelatih yang berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur, memastikan bahwa Timnas Indonesia U-17 akan tampil dengan kekuatan penuh dalam pertandingan ini. Ia menggarisbawahi pentingnya memberi kesempatan kepada semua pemain yang telah menjalani pemusatan latihan sejak awal Juli lalu.

Di lini tengah, Muhammad Kafiatur Rizky bakal jadi motor permainan Timnas Indonesia U-17. Sedangkan di lini depan Riski Afrisal diharapkan bisa menggedor pertahanan lawan. Pada bangku cadangan, Bima Sakti masih menyimpan Arkhan Kaka Putra Purwanto dan Muhammad Nabil Asyura.

Susunan Pemain:

Indonesia U-17 (4-2-3-1) Ikram Al Giffari (PG); Habil Abdillah, Iqbal Gwijangge, Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky; Figo Dennis, Ji Da Bin; Givary Lotra, Risky Afrisal, Aulia Rahman; Kafiatur Rizky

Korea Selatan U-17 (4-3-3) Hong Seongmin (PG); Kim Yugeon, Lee Changwoo, Seo Jeonghyeok, You Minjun; Cha Jehoon, Jin Taeho, Kim Hyunmin; Kim Myeongjun, Lee Sangmin, Yoon Doyong
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)