alexametrics

NBA 2016/2017

Cavs Gulung Utah Jazz di Quicken Loans Arena

loading...
Cavs Gulung Utah Jazz di Quicken Loans Arena
LeBron James tampil sebagai pendulang angka terbanyak saat mengantarkan Cleveland Cavaliers menang 91-83 atas Utah Jazz / Reuters
A+ A-
CLEVELAND - LeBron James tampil sebagai pendulang angka terbanyak saat mengantarkan Cleveland Cavaliers menang 91-83 atas Utah Jazz, Jumat (17/3/2017) pagi WIB. Ini merupakan kemenangan keempat buat juara bertahan NBA dari sembilan penampilan di bulan ini.

Pada pertandingan yang berlangsung di Quicken Loans Arena, tuan rumah sempat memimpin perolehan poin di kuarter pertama dengan 29-20. LeBron dkk cenderung menurunkan tensi permainan di kuarter kedua, namun mereka masih tetap mengendalikan permainan setelah unggul 44-42.

Pada kuarter ketiga, Cavs terpaksa kehilangan satu pemain yakni Iman Shumpert setelah mengalami cedera. Kuarter penutup tuan rumah lagi-lagi dipaksa untuk bermain tanpa pemain bintang setelah Kyrie Irving mengalami cedera lutut kiri.



Kendati ditinggal dua pemain, namun tim polesan Tyronn Lue mampu menjaga kemenangan mereka. "Tidak ada yang serius. dia (Irving) baik-baik saja. Kami sengaja untuk tidak menurunkannya untuk mengurangi risiko cedera yang lebih parah. Shumpert juga tidak mengalami masalah apapun," terang pelatih Cavs, pasca pertandingan.

LeBron pantas disebut sebagai bintang di pertandingan ini. Dia mencetak 30 poin, 10 rebound, dan 10 assist. Sementara Irving menyumbang 21 angka ditambah Kyrie Love dengan 10 poin.

Berkat kemenangan ini Cavs masih memimpin puncak Wilayah Timur dengan rekor menang dan kalah (45-22). Boston Celtics tetap mengekor di urutan kedua dengan 43-25.

Berikut hasil lengkap NBA:


Utah vs Cleveland 83-91
Oklahoma City vs Toronto 123-102
Brooklyn vs New York 121-110
Memphis vs Atlanta 103-91
LA vs Denver 114-129
Orlando vs Golden State 92-122
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak