Golovkin: Jacobs Lawan Terberat Saya

Jum'at, 17 Maret 2017 - 15:12 WIB
Golovkin: Jacobs Lawan Terberat Saya
Golovkin: Jacobs Lawan Terberat Saya
A A A
NEW YORK - Gennady Golovkin dijagokan menang saat menghadapi Daniel Jacobs di Madison Square Garden, New York, Minggu (19/3/2017) WIB. Petinju Kazakhstan mengelak dengan berbalik memuji lawannya.

Golovkin mempertaruhkan empat sabuk juaranya; WBA Super, WBC, IBF, dan IBO saat meladeni Jacobs. Namun diprediksi, Golovkin bisa menang mudah lantaran punya rekor bertarung yang lebih baik.

Petinju tak terkalahkan di kelas menengah itu punya rekor bertarung 36 kali dan menang KO sebanyak 33 kali. Sementara Jacobs baru sekali menelan kekalahan dalam 33 pertarungan profesionalnya.

Golovkin yang terkenal ramah di luar ring dan ganas saat di dalam, menilai Jacobs adalah lawan terberatnya. "Saya sudah menyaksikannya bertarung dan Jacobs terlihat bagus. Dia sangat kuat dan pasti menyulitkan. Saya kira dia adalah lawan terbaik sejauh ini," ujar Golovkin kepada CBS Sports, Jumat (17/3/2017).

Hal yang sama juga diutarakan pelatih Golovkin, Abel Sanchez. Menurutnya, Jacobs mendapat perhatian serius dari petarungnya lantaran dinilai berbahaya.

"Itu tanda jika kami punya sosok yang dihormati Gennady seratus persen. Ini adalah sosok yang bisa memberi kami kekalahan," tutupnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6144 seconds (0.1#10.140)