Beredar Video Nick Kyrgios Minta Kentang Goreng Penonton

Jum'at, 17 Maret 2017 - 17:37 WIB
Beredar Video Nick Kyrgios Minta Kentang Goreng Penonton
Beredar Video Nick Kyrgios Minta Kentang Goreng Penonton
A A A
INDIAN WELLS - Petenis Australia Nick Kyrgios kembali berulah di lapangan. Saat tampil di nomor ganda bersama Nenad Zimonjic, Kyrgios ngemil di tengah pertandingan.

Kyrgios, 21 tahun, dikenal sebagai petenis yang kerap berbuat ulah. Baru-baru ini, petenis tersebut kedapatan meminta cemilan seorang penonton di perempat final Indian Wells 2017.

Peristiwa tersebut terjadi saat Kyrgios dan Zimonjic dikalahkan Marcelo Melo/Lukasz Kubot dengan skor 6-1, 6-3. Di antara kedua set, Kyrgios berjalan ke arah penonton berkepala plontos yang sedang asik mengunyah kentang goreng.

Kyrgios kemudian meminta izin untuk mengambil sebagian cemilan tersebut, lalu memakannya sambil berjalan kembali ke tengah lapangan. Kyrgios dan rekannya cuma bisa mencuri tiga game sebelum akhirnya kalah dua set langsung.


Kyrgios tidak mendapat sanksi atas tindakan tersebut, namun aksinya mendapat sorotan karena banyak orang berpendapat Kyrgios selalu 'gagal fokus' manakala sedang tertinggal dari lawan. Apalagi, aksi makan kentang goreng tersebut dilakukan saat dia tertinggal dari lawan.

Sekadar informasi, meski tersingkir di nomor ganda, Kyrgios masih berpeluang memenangkan turnamen di nomor tunggal. Dia baru saja memastikan lolos ke babak perempat final usai mengalahkan Novak Djokovic.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4666 seconds (0.1#10.140)