alexametrics

Soal Mayweather Jr, McGregor: Saya Ingin Kejutkan Dunia

loading...
Soal Mayweather Jr, McGregor: Saya Ingin Kejutkan Dunia
Conor McGregor akhirnya buka suara menanggapi rencana pertarungannya dengan Floyd Mayweather Jr. Petarung berjuluk The Notorious itu mengaku ingin mengejutkan dunia. Foto/Boxing Scene
A+ A-
NEW YORK - Conor McGregor akhirnya buka suara menanggapi rencana pertarungannya dengan Floyd Mayweather Jr. Juara UFC kelas ringan itu mengaku ingin membuat kejutan.

"Tonton saya bertinju, percayalah. Dalam tinju, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Ketika saya melangkah, saya akan kejutkan dunia," ujar McGregor saat menghadiri pertarungan Michael Conlan di Madison Square Garden, New York, seperti dikutip Boxing Scene, Sabtu (18/3/2017).

McGregor direncanakan bertarung dengan Mayweather Jr yang merupakan mantan petinju tak terkalahkan. Sejauh ini, belum ada pengumuman resmi apakah keduanya sudah bernegosiasi atau belum.



Namun, McGregor sudah mendapat izin dari UFC untuk bertarung tinju. Presiden UFC Dana White beberapa waktu lalu mengatakan duel melawan Mayweather Jr bisa terjadi.

Saat disinggung bagaimana perkembangannya, McGregor menjawab singkat, "Ini sudah dekat. Anda sudah dengar itu saya seorang petinju," tutupnya. (Baca Juga: Mayweather Jr: Saya Ingin Adu MMA dengan Tinju)
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak