Agum Gumelar Buka Turnamen Golf HUT Ke-64 Pepabri

Kamis, 31 Agustus 2023 - 11:05 WIB
loading...
Agum Gumelar Buka Turnamen Golf HUT Ke-64 Pepabri
Agum Gumelar Buka Turnamen Golf HUT Ke-64 Pepabri. Foto: MPI/Muhammad Gazza Roosaryatama
A A A
TANGERANG - Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia ( Pepabri ) telah mengadakan turnamen golf piala bergilir Presiden RI sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64. Acara ini secara resmi dibuka oleh Ketua Umum, Agum Gumelar.

Peringatan HUT Pepabri jatuh pada tanggal 12 September setiap tahunnya. Sebagai langkah awal dalam merayakan momen ini, diadakanlah turnamen golf yang digelar meriah di Modern Golf & Country Club, Tangerang pada Kamis (31/8/2023).



Para peserta mulai berkumpul sejak pukul 06:00 WIB pagi di lapangan dan acara dimulai dengan sarapan bersama. Setelah itu, diadakan seremoni pembukaan yang melibatkan foto bersama para peserta turnamen.

Agum Gumelar dan beberapa perwakilan lainnya memulai dengan memukul bola golf secara bersamaan. Hal yang menarik, bola yang dipukul tersebut mengeluarkan asap berwarna biru.
Agum Gumelar Buka Turnamen Golf HUT Ke-64 Pepabri

Seremoni pembukaan berlanjut dengan pelepasan banner bertuliskan 'HUT Pepabri Ke-64 2023' ke udara. Banner tersebut diikat pada beberapa balon gas, dan Agum Gumelar memotong tali pengait bagian bawah sehingga banner tersebut melayang ke langit.

Peserta yang mengenakan pakaian berwarna Merah-Putih kemudian berangkat menuju lapangan masing-masing dengan menggunakan golf cart. Mereka dibagi menjadi beberapa kelompok berbeda.

Dalam turnamen ini, peserta bermain di sembilan hole yang ada di Modern Golf & Country Club. Pemenang dengan catatan terbaik akan meraih piala sebagai penghargaan.

Selain memperebutkan piala, para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah mobil. Di beberapa hole, hadiah mobil akan diberikan kepada mereka yang mampu melakukan hole in one, yaitu memasukkan bola ke dalam lubang dalam satu pukulan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)