Si Cantik Gabriel Sabatini Viralkan Seamos Uno Argentina

Jum'at, 31 Juli 2020 - 10:44 WIB
loading...
Si Cantik Gabriel Sabatini Viralkan Seamos Uno Argentina
Si Cantik Gabriel Sabatini Viralkan Seamos Uno Argentina/WTA
A A A
Berada jauh dari Argentina tercinta, tidak mengurangi solidaritas Gabriela Sabatini untuk negara asalnya yang saat ini dibelit kesulitan karena pandemi coronavirus. Sabatini, mantan juara AS Terbuka, memviralkan spirit Seamos Uno (bahasa Spanyol yang artinya ’’Mari kita menjadi satu”), sebuah organisasi yang berusaha memenuhi kebutuhan dasar empat juta penduduk Argentina yang paling rentan.

"Saya tidak di Argentina sekarang, saya cukup jauh, tetapi saya tetap terhubung dan saya mengikuti semua berita tentang apa yang terjadi," kata atlet tenis cantik Gabriela Sabatini kepada program berita Argentina Telefe Noticias, yang berbicara dari rumahnya di Swiss.

’’Yang sangat sulit adalah bahwa ini adalah momen yang sulit bukan hanya untuk Argentina, tapi juga di seluruh dunia. Tapi itu memengaruhi negara-negara yang sudah lebih banyak berjuang. Itu sebabnya proyek ini sangat penting,"tuturnya.

Baca Juga: pandemi COVID-19
Siapa pun dapat berkontribusi dengan menyumbang satu kotak, dan untuk setiap kotak yang disumbangkan mereka akan mendapatkan kesempatan untuk menyapa beberapa selebritas terbesar Argentina dari berbagai dunia hiburan dan olahraga, termasuk Manu Ginobili, Ricardo Darín, Ricardo Darín, Laura Catena, Diego Schwartzman, Diego Torres, Javier Mascherano, Adolfo Cambiaso, dan Sabatini sendiri.

"Saya mencintai negara saya lebih dari apa pun di dunia, dan itu menyakitkan melihat orang-orang berjuang," tambah Sabatini yang tetap cantik di usia 50. "Saya memiliki semua teman dan keluarga di sana, jadi saya khawatir tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.''

Baca Juga: Derek Chisora Ancam Rampas Tiket Emas Usyk vs Anthony Joshua

''Saya benar-benar berpikir bahwa Argentina kuat, dan bahwa kita semua bersama akan melewati ini. Kita harus benar-benar memberikan semua yang kita miliki untuk proyek-proyek seperti ini - siapa pun, dari apa pun yang mereka dapat berikan, dapat berkontribusi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3565 seconds (0.1#10.140)