Persiraja Banda Aceh Hadapi Klub Liga Super Malaysia

Jum'at, 01 September 2023 - 09:03 WIB
loading...
Persiraja Banda Aceh Hadapi Klub Liga Super Malaysia
Persiraja Banda Aceh kembali menggelar laga uji coba melawan Polis Di Raja Malaysia (PDRM). Laga tersebut dijadwalkan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (3/9/2023) / Foto: Persiraja
A A A
BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh kembali menggelar laga uji coba melawan Polis Di Raja Malaysia (PDRM). Laga tersebut dijadwalkan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (3/9/2023).

Ridha Mafdhul Gidong selaku manajer Persiraja Banda Aceh menuturkan bahwa laga uji coba ini merupakan bagian dari persiapan timnya jelang menghadapi di Liga 2 2023/2024. Sedangkan PDRM juga tengah mempersiapkan diri untuk tampil di putaran kedua Liga Super Malaysia musim ini.

"Pertandingan ini akan kita manfaatkan sebagai uji coba terakhir tim Persiraja sebelum Liga 2 musim ini dimulai. Bagi PDRM juga menjadi uji coba sebelum putaran kedua Liga Super Malaysia digulir," kata Ridha Mafdhul Gidong.



Sebelumnya, klub berjuluk Laskar Rencong sempat menelan kekalahan 0-3 dari Selangor FC pada laga uji coba. Ridha tak membantah kesuksesan menghadapi Selangor FC membuat PDMR mau menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Ia menilai antusias suporter, khususnya masyarakat Aceh membuat laga uji coba melawan klub Liga Super Malaysia bisa kembali digelar. "Itu kan viral juga di media sosial, bagaimana antusias yang cukup tinggi dari masyarakat Aceh untuk menyaksikan laga sepakbola," jelasnya.



Saat ini, Liga Super Malaysia sedang memasuki jeda paruh musim dan akan kembali bergulir pada 29 September 2023. Sementara kompetisi Liga 2 musim ini dijadwalkan pada mulai 10 September 2023 dan berakhir pada 9 Maret 2024.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)