Berikut Hasil BWF World Championships 2023, Nonton Highlight Pertandingannya di Vision+

Kamis, 31 Agustus 2023 - 16:18 WIB
loading...
Berikut Hasil BWF World Championships 2023, Nonton Highlight Pertandingannya di Vision+
BWF World Championships 2023, salah satu ajang bulu tangkis dari Badminton World Federation, kini telah menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingannya / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - BWF World Championships 2023 , salah satu ajang bulu tangkis dari Badminton World Federation, kini telah menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingannya.

Pasangan Ganda Putri asal Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, gagal mengalahkan unggulan pertama China, Chen Qingchen dan Jia Yifan dalam pertandingan di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, Minggu, 27 Agustus 2023 lalu. Pasangan Ganda Putri Indonesia itu kalah dari wakil China dengan dua set langsung dengan skor 16-21 dan 12-21.

Apriyani dan Fadia sebenarnya sempat mengawali permainan dengan baik karena beberapa kali mampu unggul dari pasangan China ini. Namun, Chen dan Jia sukses membalikkan keadaan dan memenangkan set pertama.

Begitu pula di set kedua, Chen/Jia langsung mendominasi permainan dan sulit dibendung oleh pasangan Ganda Putri Indonesia. Pertandingan set kedua pun selesai dengan kemenangan China dengan skor 21-12.

Kemenangan tersebut menjadi satu-satunya gelar untuk wakil China di BWF World Championships. Zheng Siwei dan Huang Yaqiong takluk dengan skor 17-21, 21-10, dan 18-21 dari, Seo Seung-jae dan Chae Yu-jun asal Korea Selatan.

Korea Selatan meraih kemenangan kedua melalui An Se-young di nomot Tunggal Putri. Dia menaklukkan wakil Spanyol Carolina Marin dengan skor 21-12 dan 21-10.

Untuk Anda yang melewatkan pertandingannya dan ingin menyaksikan beberapa momen menarik dari pertandingan BWF World Champioships kemarin, Anda bisa menyaksikannya di Vision+.

Selain BWF World Championships 2023, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan bulu tangkis lain dari BWF sepanjang tahun di Vision+ . Selain pertandingan live, Anda juga bisa menyaksikan beberapa highlight pertandingan yang telah dilaksanakan.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #BWFWorldTour #BWF #BWFWorldChampionships2023
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6085 seconds (0.1#10.140)