Indonesia Awards 2023: Erick Thohir Wakili Penghargaan untuk Timnas Indonesia

Kamis, 31 Agustus 2023 - 22:26 WIB
loading...
Indonesia Awards 2023: Erick Thohir Wakili Penghargaan untuk Timnas Indonesia
Launching iNews Media Group serta ajang penghargaan bergengsi, Indonesia Awards 2023 berlangsung Kamis (31/8/2023) / Foto: MPI
A A A
Launching iNews Media Group serta ajang penghargaan bergengsi, Indonesia Awards 2023 berlangsung Kamis (31/8/2023). Tidak hanya sekadar ajang penghargaan, Indonesia Awards 2023 juga sebagai upaya untuk mengapresiasi dedikasi serta berkontribusi para insan kreatif di dalam industri berita, olahraga, dan hiburan di Indonesia.

Para pemenang akan diambil dari berbagai kategori yang telah ditentukan, yakni Atlet Terfavorit, Pelatih Berprestasi Terfavorit, Selebritis Terfavorit dan Konten Kreator Terfavorit dan hasilnya akan didasarkan pada voting dari para pemirsa. Di acara itu, iNews Media Group memberi penghargaan kepada Timnas Sepak Bola Indonesia khususnya Timnas Sepakbola U-23 SEA Games karena berhasil mengalahkan Kamboja. Hal itu tentu menjadi sangat membanggakan setelah Indonesia menanti selama 32 tahun.



Nominasi tersebut dibacakan oleh Sere Kalina dan Prabu Revolusi. Prabu mengungkapkan dirinya sempat diundang langsung oleh Ketua Umum PSSI untuk menyaksikan langsung finalnya di Kamboja dan dia merasa sangat terkesan.

"Sangat luar biasa emosinya pada akhirnya kita menang di final, saya udah joget aja. Satu Indonesia bangga sekali," kata Prabu.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI. Tepuk tangan dari penonton terdengar jelas saat Erick Thohir naik ke atas panggung.



"Penghargaan ini bukan untuk saya tapi untuk timnas sepakbola Indonesia baik official pemain dan tentu para bangsa Indonesia yang turut mendoakan," ujar Erick Thohir dalam sambutannya.

Saat memberi sambutan, Erick Thohir terlihat gagah dalam balutan batik coklat, celana, hitam dan pantofel. Tak lupa dia memberikan senyum manisnya ke arah penonton.

Seperti diketahui, Indonesia Awards 2023 pun memberikan penghargaan Lifetime Achievement bagi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo serta penghargaan Newsmaker bagi Ganjar Pranowo.

Momen paling dinantikan dari acara ini ialah launching iNews Media Group yang merupakan entitas media yang kini menjelma menjadi televisi berita peringkat pertama di tanah air. Acara ini sekaligus menunjukan kredibilitas iNews Media Group dalam menyajikan berita yang terpercaya.

Acara Launching iNews Media Group dan Indonesia Awards 2023 ini pun turut dihadiri para bintang hiburan Tanah Air, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Deddy Corbuzier, dan masih banyak lagi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)