CdM Asian Para Games 2023 Angela Tanoesoedibjo Tinjau TC di Solo dan Beri Semangat

Jum'at, 01 September 2023 - 14:07 WIB
loading...
CdM Asian Para Games 2023 Angela Tanoesoedibjo Tinjau TC di Solo dan Beri Semangat
Chef de Mission (CdM) Asian Para Games 2023, Angela Tanoesoedibjo meninjau kesiapan atlet yang telah melakukan pemusatan latihan (TC) di Solo, Jumat (1/9/2023) siang / Foto: MPI
A A A
SOLO - Chef de Mission (CdM) Asian Para Games 2023, Angela Tanoesoedibjo meninjau kesiapan atlet yang telah melakukan pemusatan latihan (TC) di Solo, Jumat (1/9/2023) siang. Ada tiga cabor yang ia tinjau yakni, Badminton, Cycling, dan Tenis Meja.

Kehadiran CdM Asian Para Games 2023 untuk memberikan semangat kepada seluruh atlet jelang keberangkatannya ke China, Oktober mendatang. "Kami terus menyemangati kawan-kawan. Yang pasti fisik dan mental harus selalu dijaga," katanya.

Angela, yang juga Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Ekonomi Digital & Kreatif ini menegaskan bahwa pihaknya siap memberikan support kebutuhan dari para pelatih dan para atlet. Tujuannya, agar para atlet bisa mendulang prestasi.

"Kami juga input kawan-kawan atlet pelatih, apa yang bisa kami support untuk kita bisa sama sama membanggakan Indonesia."

Seperti diketahui, saat ini NPCI tengah menggelar pelatnas untuk Asian Para Games 2023 yang diikuti 134 atlet. Nantinya, Indonesia akan berlaga dalam 12 cabang olah raga antara lain para-atletik, para-bulu tangkis, para-tenis meja, para-renang, para-angkat berat, para-balap sepeda, para-menembak, para-panahan, para-catur, boccia, blind judo dan lawn bowls.

Berkaca dari hasil di AiPG 2018 di Jakarta, di mana Indonesia menempati peringkat kelima daftar perolehan medali, kini di AiPG 2023 kontingen Merah-Putih ditargetkan menempati posisi 10 besar klasemen akhir daftar medali Asian Para Games 2023.

"Kami optimistis melihat prestasi yang ada selama ini. Target kami masuk 10 besar. Insya Allah itu bisa dicapai," tutup Deputi CDM Andi Herman.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)