Golovkin Selalu Hadir dalam Pikiran Saunders

Rabu, 22 Maret 2017 - 17:57 WIB
Golovkin Selalu Hadir dalam Pikiran Saunders
Golovkin Selalu Hadir dalam Pikiran Saunders
A A A
HATFIELD - Menjadi target selanjutnya Gennady Golovkin, tidak membuat Billy Joe Saunders ketakutan. Justru sebaliknya, juara kelas menengah WBO itu ingin bertemu juara WBC/IBF/IBO/WBA Super, Golovkin dalam duel unifikasi musim panas ini, dan tak ragu juga untuk terbang ke kandang Golovkin di Kazakhstan.

Saunders ketika diwawancarai IFL TV menuturkan jika dirinya sadar salah satu bahaya akan mengancamnya sejak kali pertama merebut gelar juara dunia, dan dia siap untuk menghadapi bahaya tersebut yakni Golovkin.

"Tak ada hari yang dilalui, di mana saya tidak berpikir tentang bagaimana melakukannya. Saya masih mengatakan dia adalah orang yang harus dikalahkan di divisi ini. Dia masih menjadi orang itu," tukas petinju asal Inggris kepada IFL TV.

Banyak penilaian dari analis tinju bahwa Golovkin tampak lebih lamban dalam penampilan terakhirnya, yakni saat menang angka atas Daniel Jacobs akhir pekan kemarin. Akan terapi, Saunders kurang sependapat dengan penilaian tersebut.

Kalaupun Golovkin memang lebih lambat sebagaimana yang disebut oleh analis, maka itu bisa menjadi keuntungan tersendiri buat Saunders. Menurut Superb, Golovkin bakal berada dalam kejutan besar apabila penampilan sama seperti menghadapi Jacobs.

Pembicaraan awal terkait duel unifikasi ini sendiri dikabarkan sudah berjalan lancar. Lima mahkota juara dunia dipertaruhkan dalam pertarungan tersebut. "Saya senang dengan segala sesuatu yang mereka usulkan," sahut Saunders.

"Jika saya pergi ke sana dan menjotos wajahnya, jikalau saya menang maka saya ingin ketegasan! Jika saya mendapatkan kekalahan, saya mendapatkan kekalahan," sambungnya.

Saunders juga tidak mempermasalahkan jika dirinya tidak memiliki klausul duel ulang jika kalah, sementara Golovkin mendapatkan duel ulang apabila kalah. "saya senang dengan segala sesuatu seperti itu, mari kita jalani dan mengadu keberuntungan," pungkas petinju 27 tahun
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7535 seconds (0.1#10.140)