Demi Gelar Ketiga, PSG Lupakan Sejenak Atalanta

Jum'at, 31 Juli 2020 - 14:11 WIB
loading...
Demi Gelar Ketiga, PSG Lupakan Sejenak Atalanta
Marco Verratii menegaskan PSG belum memikirkan Atalanta demi meraih gelar ketiga musim ini. Foto : Goal
A A A
Demi meraih gelar ketiga musim ini, Paris Saint Germain (PSG) untuk sementara Atalanta yang akan dihadapi di perempat final Liga Champions . PSG akan coba membidik gelar ketiga, Coupe de la Ligue. Dua gelar PSG sebelumnya sudah diperoleh melalui Ligue dan Coupe de France.

Di final Coupe de la Liguer, PSG akan menghadapi Lyon , Sabtu (1/8/2020) dinihari WIB , di Stade de France. Gelar ini sangat penting buat pasukan Tomas Tuchel mengingat musim lalu mereka gagal meraihnya. Padahal sebelumnya, PSG begitu digdaya setelah meraih lima kali trofi secara beruntun sejak 2014 hingga 2018.

Marco Verratti , yang kemungkinan akan menjadi pemain andalan menyusul cederanya Kylian Mbappe , menegaskan saatnya memikirkan Lyon. "Kami belum memikirkan pertandingan itu (melawan Atalanta). Pertandingan paling penting adalah Sabtu ini," kata Verratti dalam konferensi pers seperti dikutip Reuters, Jumat (31/7/2020). (Baca juga : Agar Bisa Hadapi Atalanta, Kylian Mbappe Butuh Keajaiban )

Menyoal kondisi Mbappe, pemain asal Italia itu mengatakan sangat prihatin. Namun itu adalah risiko dari semua pesepak bola di dunia. "Kami memikirkannya ketika kami mengangkat trofi. Tetapi cedera adalah bagian dari menjadi pemain sepak bola," pungkasnya.
(bbk)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2277 seconds (11.252#12.26)