Freddie Roach Sebut McGregor Bukan Petarung Hebat

Kamis, 23 Maret 2017 - 12:18 WIB
Freddie Roach Sebut McGregor Bukan Petarung Hebat
Freddie Roach Sebut McGregor Bukan Petarung Hebat
A A A
LOS ANGELES - Conor McGregor lagi-lagi mendapat rapor merah dari pegiat tinju. Kali ini pelatih Freddie Roach yang menilai petarung UFC tersebut bukan sosok yang lihai di atas ring.

McGregor direncanakan bertarung dengan mantan petinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr. McGregor sendiri yang merupakan petarung MMA, sudah mengantongi lisensi bertinju sejak akhir 2016 lalu.

Kedua petarung sudah saling buka suara menanggapi rencana tersebut. Alhasil mulai banyak prediksi bertebaran, menebak siapa yang paling hebat.

Dari sekian bayak komentar, McGregor dianggap masih belum siap bertarung menghadapi Mayweather Jr. Pasalnya, petarung Irlandia belum punya skill bertinju yang mumpuni.

Tapi pendapat berbeda diutarakan Roach. Pelatih tinju kawakan, yang juga sempat melatih petarung MMA seperti Anderson Silva dan George St-Pierre menilai McGregor juga bukan petarung yang bagus secara umum.

"Saya akan senang melihatnya. Dia menarik untuk ditonton, tapi dia bukan petarung yang bagus. Dia membiarkan tangannya kemana saja, cukup liar," ucap Roach seperti dikutip Yahoo! Sport, Kamis (23/3/2017).

"Dia membawa dirinya ke level yang sangat tinggi. Saya kira dia merupakan petarung yang bisa bertahan lebih dari empat ronde saat ini," tutupnya.

Duel Mayweather Jr vs McGregor rencananya digelar Juni. Untuk tempat, Las Vegas yang ditunjuk sebagai lokasi pertarungan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5835 seconds (0.1#10.140)