McGregor Selangkah Lagi Hadapi Mayweather Jr

Jum'at, 24 Maret 2017 - 19:19 WIB
McGregor Selangkah Lagi Hadapi Mayweather Jr
McGregor Selangkah Lagi Hadapi Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Conor McGregor mengatakan rencana duelnya melawan Floyd Mayweather Jr selangkah lagi bakal terwujud. Petarung UFC itu juga mencibir sang rival saat diwawancara.

Rencana pertarungan McGregor dan Mayweather Jr menguat belakangan ini. Hal itu terjadi setelah The Money -julukan Mayweather- resmi mengakhiri masa pensiunnya demi hadapi sang rival.

Baik kedua petarung sudah saling tebar perang urat saraf di media. McGregor dan Mayweather Jr merasa antusias menatap pertarungan yang disebut-sebut sebagai megaduel tersebut.

Saat kembali disinggung soal realisasinya, McGregor menjawab singkat. "Kami sudah sangat dekat untuk mewujudkannya. Saya tidak perlu katakan apapun lagi, kami sudah sangat dekat (menuju pertarungan -red)," ujar petarung Irlandia saat diwawancara iFL TV.

Banyak prediksi menyebutkan McGregor akan kalah dari Mayweather Jr. Penyebabnya, juara MMA itu dinilai terlalu nekat menantang Mayweather Jr bertinju, yang notabenenya mantan petinju tak terkalahkan. (Baca Juga: Freddie Roach Sebut McGregor Bukan Petarung Hebat )

Menanggapi komentar itu, McGregor menilai semua orang salah prediksi. Ia berjanji akan mengejutkan banyak pihak dengan memenangkan pertarungan melawan Mayweather Jr.

"Saya tidak peduli dengan Floyd. Semua yang berada di tinju tidak tahu apa yang akan mereka lihat saat saya berada di dalamnya. Saya tidak bisa diprediksi,"

"Tidak ada yang tahu dari apa yang mereka katakan. Semua orang menyisihkan saya, tapi mereka akan terkejut. Tidak perlu diragukan lagi. Saya tak sabar, saya terkesan, dan sudah bersiap untuk nanti," tutupnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0904 seconds (0.1#10.140)