Linares Lakukan Persiapan yang Jauh Berbeda

Sabtu, 25 Maret 2017 - 01:06 WIB
Linares Lakukan Persiapan yang Jauh Berbeda
Linares Lakukan Persiapan yang Jauh Berbeda
A A A
MANCHESTER - Juara dunia tinju kelas ringan versi WBA, Jorge Linares menyadari bahwa lawan yang akan dihadapi dalam duel ulang nanti, Anthony Crolla akan jauh lebih baik dibanding saat dikalahkannya pada pertemuan pertama, September tahun lalu di Manchester Arena, Manchester, Inggris.

Guna mengantisipasi kebangkitan Crolla di tempat yang sama pada Sabtu (25/3) waktu setempat nanti, Linares pun melakukan persiapan yang berbeda dengan yang sebelumnya. Petinju 31 tahun asal Venezuela itu membutuhkan performa terbaik selama kariernya untuk memenangkan laga ini.

El Nino de Oro pun menekankan bahwa dia sudah meletakkan segalanya selama pelatihan agar bisa memastikan diri untuk mendapatkan hasil yang maksimal. "Itulah sebabnya mengapa saya berlatih jauh yang lebih sulit, mempersiapkan diri jauh lebih baik dan melakukan segala sesuatu yang harus saya lakukan," tutur Linares, seperti dilansir The Cumberland News.

"Saya percaya dia akan menjadi jauh lebih baik dan lapar, setelah berlatih jauh lebih keras, dan itu akan menjadi Anthony Crolla yang berbeda," kata Linares, yang memiliki rekor pertarungan 41-3, 27KO.

Sementara itu, Crolla sendiri menegaskan bahwa dia sudah berlatih lebih spartan untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. "Semakin keras dan lebih cerdas Anda berlatih, semakin menjadi percaya diri Anda, dan dengan itu, saya bisa berjalan ke ring dengan perasaan terbaik di dunia, bukan hanya sorakan dari penggemar," tutur petinju berjuluk Million Dollar.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0221 seconds (0.1#10.140)