Polisi dan Dewan Tinju Usut Kematian Petinju Belia Inggris

Sabtu, 25 Maret 2017 - 22:39 WIB
Polisi dan Dewan Tinju Usut Kematian Petinju Belia Inggris
Polisi dan Dewan Tinju Usut Kematian Petinju Belia Inggris
A A A
DERBY - Kematian Ed Bilbey membuat dunia tinju Inggris berduka. Polisi langsung mengusut penyebab tewasnya petarung belia tersebut. (Baca Juga: Setelah Pingsan di Atas Ring, Petinju Belia Inggris Tewas )

Ed Bilbey, 17 tahun, dikabarkan tewas saat bertarung melawan Tyler Rivers di sebuah ajang amatir di Post Mill Center, South Normaton, pukul 10.17 pagi Jumat (24/3/2017) waktu setempat. Nyawa bocah malang itu tidak tertolong saat hendak dibawa ke rumah sakit King Mills di Mansfield, Nottinghampshire.

Diberitakan The Guardian, Sabtu (25/3/2017), kepolisian langsung melakukan pengusutan. Tes pos mortem akan dilakukan untuk mengetahui penyebab tewasnya Bilbey.

Juru bicara Kepolisian mengatakan, sejauh ini tidak ada kejanggalan dalam tewasnya Bilbey. Namun mereka juga berharap menemukan bukti baru berupa tayangan pertarungan, dari siapapun, guna membantu penyelidikan.

Dewan Kontrol Tinju Inggris (BBBofC) memastikan Bilbey tewas saat mengikuti pertarungan amatir di Derby. Mereka juga menggelar penyelidikan terpisah, namun tetap berkoordinasi dengan Kepolisian.

"Kami sangat sedih atas kejadian ini dan berbelasungkawa kepada keluarga serta kerabat korban dalam insiden yang mengejutkan ini," beber pernyataan BBBofC.

"Kami berikan dukungan kepada orang-orang yang terdampak atas berita mengejutkan ini," tutupnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2798 seconds (0.1#10.140)