Persija Ditahan Imbang Persib, Gol David Silva Buyarkan Kemenangan Macan Kemayoran

Sabtu, 02 September 2023 - 17:04 WIB
loading...
Persija Ditahan Imbang Persib, Gol David Silva Buyarkan Kemenangan Macan Kemayoran
Pemain Persija Jakarta Maciej Gajos (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Rachmat Irianto (kanan) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu(2/9/2023). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/nym.
A A A
BEKASI - Persija Jakarta harus puas bermain imbang 1-1 saat melawan seteru abadi Persib Bandung di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2023) sore WIB. Kemenangan Macan Kemayoran buyar setelah Persib menyamakan skor lewat gol David Silva di ujung laga.

Pertandingan dimulai dengan kedua tim, Persija dan Persib , bermain dengan intensitas tinggi sejak awal babak pertama. Pada menit ke-3, Persija hampir mencetak gol, namun, mereka tidak berhasil memanfaatkan peluang di depan gawang Persib.

Pada menit ke-14, Persija berhasil membuka skor melalui gol yang dicetak oleh Marko Simic setelah memanfaatkan sepak pojok yang dieksekusi oleh Ryo Matsumura.



Setelah tertinggal, Persib berusaha untuk lebih menekan pertahanan Persija dan mencari gol penyama kedudukan. Pada menit ke-25, Persib hampir mencetak gol, tetapi kiper Persija, Rizky Ridho, melakukan penyelamatan penting.

Hingga akhir babak pertama, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Persija, meskipun kedua tim menciptakan peluang emas di depan gawang lawan.

Pada awal babak kedua, Persib Bandung mendominasi permainan dan terus menekan pertahanan Persija dalam upaya mencari gol penyama kedudukan.

Namun, Persija mulai bangkit dan memberikan tekanan kepada Persib. Pada menit ke-74, Persija harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Hanif Sjahbandi mendapat kartu merah akibat insiden dengan pemain Persib.

Persib Bandung akhirnya berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-85 melalui gol yang dicetak oleh David Silva setelah memanfaatkan umpan dari rekan setimnya.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)