Iannone Puas Start Posisi Dua, Tapi...

Minggu, 26 Maret 2017 - 16:14 WIB
Iannone Puas Start Posisi Dua, Tapi...
Iannone Puas Start Posisi Dua, Tapi...
A A A
DOHA - Andrea Iannone berpeluang mencetak prestasi saat melakoni balapan perdana bersama tim Suzuki. Pada GP Qatar, Senin (27/3/2017) dini hari WIB, Iannone start dari posisi dua di belakang pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Tanpa melakukan sesi kualifikasi, kalkulasi waktu yang ditorehkan Iannone selama latihan mencapai 1 menit 54.848 detik. Raihannya hanya memiliki selisih 0,014 detik dari Vinales. Sementara dengan Marc Marquez yang merebut start di posisi tiga, Iannone unggul 1 detik. (Baca Juga: Sesi Kualifikasi Dibatalkan, Vinales Rebut Pole dan Rossi ke-10
Menanggapi itu, Iannone mengaku sangat puas. Namun ia tetap mewaspadai para pesaingnya terutama Vinales dan juga Marquez. (Baca Juga: Vinales Pole Position, Ini Line Up Start MotoGP Qatar
"Bagi kami penting untuk memulai lomba dari baris pertama. Kami akan berusaha yang terbaik dalam balapan nanti," ungkap Iannone yang dikutip dari laman resmi MotoGP.

"Rasanya sulit menebak apa yang bakal terjadi nanti. Marc dan Maverick punya kecepatan yang bagus saat latihan. Jadi kami akan berusaha sebaik mungkin sejak awal. Tapi dalam situasi ini, keamanan jauh lebih penting," tambahnya.

Seperti yang sudah-sudah, balapan di Sirkuit Losail sangat sulit untuk dilalui. Sebab lintasan sering diguyur hujan. Sekalinya cuaca kering, hembusan pasir bisa menggnggu laju para pembalap yang beraksi di sirkuit 5,3 Km ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7485 seconds (0.1#10.140)