Klub Liga 1 Dirumorkan Berminat Rekrut Pemain Abroad Malaysia

Senin, 04 September 2023 - 02:04 WIB
loading...
Klub Liga 1 Dirumorkan Berminat Rekrut Pemain Abroad Malaysia
Klub Liga 1 dikabarkan tertarik untuk mengamankan Luqman Hakim bin Shamsudin / Foto: Makan Bola
A A A
JAKARTA - Klub Liga 1 dikabarkan tertarik untuk mengamankan Luqman Hakim bin Shamsudin. Ketertarikan klub di Tanah Air membuat penggemar sepak bola di Negeri Jiran bertanya-tanya apakah Pemain abroad Malaysia U-23 itu bersedia merumput di Indonesia?

"Akankah Liga Indonesia menjadi tujuan selanjutnya bagi Luqman Hakim?. Menurut laporan dari Vocket FC, ada klub-klub asal Indonesia, Polandia, dan Malaysia yang berminat mendapatkan jasa Luqman untuk memperkuat lini serang," bunyi pernyataan dari Semuanya Bola, Minggu (3/9/2023).

Luqman Hakim dikenal sebagai penyerang muda berbakat Malaysia. Saking berbakatnya, dia pernah dipanggil untuk membela Timnas Malaysia U-23 dengan mencatatkan empat penampilan.



Selain itu, Luqman juga pernah tampil dua kali bersama Timnas Malaysia senior. Hal menarik tentang Luqman adalah dia sudah cukup lama membangun karier di Eropa.

Luqman telah bergabung dengan klub kasta teratas Liga Belgia, KV Kortrijk, sejak Agustus 2020 hingga sekarang. Saat ini, Luqman tengah dipinjamkan KV Kortrijk ke klub kasta kedua Liga Islandia, UMF Njardvik.



Namun demikian, bursa transfer pemain di sebagian besar liga telah hampir ditutup. Situasi itu membuat Luqman akan kembali ke KV Kortrijk hingga awal tahun depan. Kita tentu penasaran klub Indonesia mana yang berminat mendatangkan bintang muda Timnas Malaysia itu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)