Daftar Lengkap Pemain dan Nomor Punggung Manchester United Musim 2023/2024

Senin, 04 September 2023 - 07:07 WIB
loading...
Daftar Lengkap Pemain dan Nomor Punggung Manchester United Musim 2023/2024
Daftar Lengkap Pemain dan Nomor Punggung Manchester United Musim 2023/2024
A A A
MANCHESTER - Manchester United telah merilis nomor punggung untuk para pemain anyar mereka, dan ada beberapa perubahan menarik dalam penentuan nomor punggung. Berikut adalah beberapa detail terkait pengumuman ini:

Altay Bayindir, sang kiper cadangan, akan menggunakan nomor punggung 1, yang sebelumnya dikenakan oleh David De Gea. Ini menunjukkan bahwa Bayindir akan menjadi pilihan utama sebagai penjaga gawang cadangan di Manchester United. Penunjukan nomor punggung ini juga merupakan bentuk penghormatan terhadap David De Gea yang telah lama berjasa bagi klub.



Rasmus Hojlund, penyerang yang didatangkan dari Atalanta, akan memakai nomor punggung 11. Nomor ini sebelumnya digunakan oleh Mason Greenwood, yang kini dipinjamkan ke Getafe. Keputusan ini mungkin menandakan akhir karier Greenwood di Manchester United karena alasan di luar lapangan.

Sergio Reguilon, bek kiri anyar, akan memakai nomor punggung 15. Nomor ini sebelumnya dikenakan oleh Marcel Sabitzer yang pindah ke Borussia Dortmund. Reguilon akan mengenakan nomor ini untuk pertama kalinya dalam kariernya.

Jonny Evans, seorang pemain lawas yang kembali ke Manchester United, akan menggunakan nomor punggung 35. Evans adalah mantan anak didik Sir Alex Ferguson dan kini kembali ke klub setelah beberapa tahun bermain untuk klub lain.

Alejandro Garnacho, wonderkid asal Argentina yang baru saja memperpanjang kontraknya, akan memakai nomor punggung 17. Sebelumnya, dia menggunakan nomor 49. Ini menunjukkan keyakinan klub dalam potensi pemain muda ini.

Ini adalah langkah-langkah yang menarik dalam mengatur nomor punggung pemain di klub sepak bola, dan mereka dapat mencerminkan perubahan dalam susunan tim dan rencana masa depan Manchester United.

Berikut Daftar Lengkap

Kiper:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)