alexametrics

Sharapova Senang Bisa Kembali 'Bekerja'

loading...
Sharapova Senang Bisa Kembali Bekerja
Bulan depan, Maria Sharapova akan tampil di turnamen Porsche Grand Prix 2017 di Stuttgart, Jerman. Foto/Istimewa
A+ A-
NEW YORK - Maria Sharapova siap kembali bertarung di lapangan tenis. Setelah setahun lamanya absen bermain, petenis cantik asal Rusia itu mengaku senang bisa mengayunkan raket lagi.

Sharapova absen bermain sejak pertengahan tahun lalu. Penyebabnya adalah penggunaan meldonium, zat yang dilarang oleh WADA. Federasi Tenis Internasional (ITF) lantas menghukumnya larangan bertanding selama dua tahun, sebelum dikurangi menjadi 15 bulan.

Sharapova pun kembali tampil bulan depan. Tepatnya di turnamen Porsche Grand Prix di Stuttgart, Jerman, 24-30 April 2017, pemilik empat trofi grand slam akan kembali bersaing.

Jelang comeback-nya, Sharapova mengaku masih berjuang untuk memulihkan nama baiknya. Masha -begitu ia disapa- berharap bisa buktikan dirinya masih mampu bersaing setelah absen sekian lama. (Baca Juga: Jelang Comeback, Maria Sharapova Alami Cedera?)



"Ketika anda mencintai sesuatu, dan melakukannya dengan gairah, integritas, bekerja keras serta didukung tim, anda tahu sedang apa dan siapa anda. Saya akhirnya mendapatkan hari di mana saya bekerja kembali," ujar Masha kepada CNN, Rabu (29/3/2017)

"Ini bagus. Saya sudah berlatih keras selama beberapa bulan terakhir," tutupnya.

Keikutsertaan Sharapova sempat dipermasalahkan Caroline Wozniacki. Pasalnya, gugurnya sanksi Sharapova lebih lambat dua hari dari tanggal dimulainya turnamen. (Baca Juga: Wozniacki Permasalahkan Kembalinya Sharapova Bermain Tenis)
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak