Crawford Petinju P4P Terbaik, Duel Ulang Errol Spence Hasilnya Sama

Senin, 04 September 2023 - 13:13 WIB
loading...
Crawford Petinju P4P Terbaik, Duel Ulang Errol Spence Hasilnya Sama
Crawford Petinju P4P Terbaik, Duel Ulang Errol Spence Hasilnya Sama/The Sun
A A A
Amir Khan memuji Terence Crawford sebagai petinju P4P terbaik di dunia sehingga duel ulang Errol Spence Jr akan berakhir sama dengan pertemuan pertama. Menurut mantan juara dunia Amir Khan, tidak diragukan lagi bahwa Terence Crawford adalah petinju P4P (pound-for-pound) terbaik di dunia.

Terdapat perdebatan sengit mengenai petarung pound-for-pound terbaik dalam olahraga ini - dengan Crawford dan juara empat divisi Naoya Inoue sebagai dua nama yang secara konsisten didorong untuk meraih posisi teratas. Pada bulan Juli, Crawford menjadi juara tak terbantahkan di dua divisi dengan kemenangan angka atas rival lamanya di kelas welter, Errol Spence.

Baca Juga: Artur Beterbiev Juara Tak Terbantahkan Kelas Berat Ringan, Next, Naik Kelas

Khan, yang dihentikan oleh Crawford pada tahun 2019, tidak menyangka akan penampilan yang begitu mendominasi. Dia pun memuji Crawford sebagai petinju P4P terbaik di dunia.

"Crawford [adalah petinju terbaik], caranya mengalahkan Spence dalam pertarungan yang tidak pernah diduga sebelumnya. Saya tidak menyangka ia akan melakukannya dengan mudah. Cara dia masuk ke dalam ring dan menampilkan performa yang luar biasa, pukulannya sempurna, dia adalah petarung yang kuat di dalam ring, dia memiliki kecepatan yang lebih. Ia hanya terlihat lebih kuat secara fisik. Ia memenuhi semua kriteria bagi saya. Dan saya pikir dengan kemenangan atas Spence, Anda harus mengatakan bahwa Crawford adalah petinju nomor satu," kata Khan kepada Radio Rahim dari Seconds Out.

Kamis lalu, Spence menggunakan hak kontraknya untuk melakukan pertandingan ulang. Ada kemungkinan pertandingan ulang tersebut akan berlangsung di kelas menengah junior, yaitu 69,8 kg. Terlepas dari berat badannya, Khan berharap untuk melihat hasil yang sama seperti yang terjadi pada bulan Juli lalu.

"Ini akan menjadi hasil yang sama. Saya hanya merasa Spence bahkan tidak memiliki kesempatan pada pertarungan pertama dan pada pertandingan ulang itu akan terjadi lagi. Saya rasa Crawford akan kembali melakukan pekerjaannya. Saya menyukai Spence, jangan salah paham. Untuk Olimpiade dia berlatih di akademi saya di Bolton. Tapi masalahnya, Crawford adalah petarung yang lebih baik," kata Khan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)