Timnas Indonesia vs Turkmenistan: Peluang Skuad Garuda Dongkrak Ranking FIFA

Senin, 04 September 2023 - 22:02 WIB
loading...
Timnas Indonesia vs Turkmenistan: Peluang Skuad Garuda Dongkrak Ranking FIFA
Timnas Indonesia vs Turkmenistan: Peluang Skuad Garuda Dongkrak Ranking FIFA
A A A
SURABAYA - Timnas Indonesia berpeluang memperbaiki posisi di ranking FIFA saat menghadapi Turkmenistan di FIFA Matchday , 8 September 2023, mendatang. Para pemain siap memberikan yang terbaik untuk mendongkrak posisi Skuad Garuda.

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok, salah satu yang memiliki tekad kuat untuk memperbaiki peringkat FIFA timnas. Untuk mencapai tujuan ini, Timnas Indonesia, yang saat ini berada di peringkat FIFA ke-150, harus mengalahkan Turkmenistan dalam pertandingan FIFA matchday yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada tanggal 8 September 2023.

"Pasti ini game penting lagi untuk FIFA Matchday. Itu untuk di ranking," ucap Klok saat ditemui MNC Portal Indonesia.



Turkmenistan saat ini berada di peringkat FIFA ke-138, dan kemenangan atas mereka akan memberikan Timnas Indonesia tambahan sekitar 5,41 poin. Hal ini akan mengangkat peringkat FIFA Timnas Indonesia menjadi sekitar 1,052.87 poin, memberikan peluang naik peringkat jika dua tim di atas mereka, Hongkong dan Liberia, tidak meraih hasil yang baik pada FIFA matchday.

Marc Klok sangat berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaiknya dalam pertandingan ini dan percaya bahwa persiapan matang dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia akan membantu mereka mencapai hasil maksimal.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2728 seconds (0.1#10.140)