Seru! Putri KW Tantang Akane Yamaguchi di Babak Pertama China Open 2023

Senin, 04 September 2023 - 23:01 WIB
loading...
Seru! Putri KW Tantang Akane Yamaguchi di Babak Pertama China Open 2023
Seru! Putri KW Tantang Akane Yamaguchi di Babak Pertama China Open 2023
A A A
JAKARTA - Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, akan menghadapi tantangan berat di babak pertama China Open 2023 saat dia bertemu dengan pemain Jepang yang berperingkat kedua dunia, Akane Yamaguchi. Pelatih Putri KW, Indra Widjaja, berharap anak asuhnya dapat tampil maksimal dalam pertandingan tersebut.

China Open 2023, turnamen level Super 1000, akan digelar di Changzhou, China, mulai tanggal 5 hingga 10 September. Putri KW akan menghadapi lawan yang kuat sejak awal dengan pertemuan melawan pemain Jepang yang menduduki peringkat kedua dunia.



Indra Widjaja mengakui bahwa peluang untuk bertemu dengan pemain unggulan selalu ada di babak pertama, tetapi ia berharap Putri KW bisa tampil sebaik yang ia tunjukkan dalam pertandingan melawan He Bing Jiao (China) di Kejuaraan Dunia sebelumnya. Meskipun kalah dalam pertandingan itu, Putri KW berhasil bermain dengan baik dan memperlihatkan permainan yang kompetitif.

"Harapan saya untuk Putri KW bisa maksimal seperti yang ia tunjukkan saat melawan He Bing Jiao (China) di Kejuaraan Dunia kemarin," kata Indra Widjaja dalam keterangan PBSI, Senin (4/9/2023).

Sebelumnya, Putri KW dan Akane Yamaguchi hanya pernah bertemu satu kali, yaitu di Indonesia Open 2023 yang dimenangi oleh Yamaguchi. Meskipun demikian, Putri KW tetap berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya dalam pertandingan melawan lawan yang tangguh ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7039 seconds (0.1#10.140)