Usung Mental Juara, Real Madrid Pamerkan Seragam Anyar

Jum'at, 31 Juli 2020 - 17:38 WIB
loading...
Usung Mental Juara, Real Madrid Pamerkan Seragam Anyar
Ditengah kesibukan menyambut duel kontra Man City di Liga Champions, Real Madrid meluangkan waktu meluncurkan seragam anyar untuk musim 2020/2021. Foto: marca/kolase
A A A
MADRID - Ditengah kesibukan mempersiapkan diri sebelum menghadapi Manchester City (Man City) di Liga Champions , Real Madrid meluangkan waktu meluncurkan seragam anyar untuk musim 2020/2021.

(Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Milanisti, Ibrahimovic Putuskan Terus Bertahan )

Untuk seragam kandang tidak terdapat perbedaan terlalu mencolok dari musim lalu, mayoritas masih tetap memakai warna putih. Perubahan jersey keluaran Adidas itu ada dibagian kerah dari sebelumnya berbentuk o-neck menjadi seperti v-neck.

Tiga garis hitam horisontal di bahu yang menjadi trade mark Adidas juga hilang. Garis itu pindah ke sisi kiri dan kanan dengan bentuk vertikal berwarna pink. Perubahan garis itu melambangkan semangat dan mental juara Madrid serta hasrat untuk terus tercatat di buku sejarah.

“(Kami memutuskan) untuk memakai desain simple dan berani yang menekankan apa yang membuat Real Madrid unik; rasa lapar mereka untuk menang,” jelas pernyataan Adidas, dilansir marca.

Ini bisa diartikan sebagai janji Karim Benzema dkk untuk merebut gelar sebanyak mungkin pada musim depan, khususnya mempertahankan gelar La Liga. Pada jersey kandang itu juga menyertakan grafik halus yang melambangkan budaya kontemporer ibukota Spanyol.

“Terinspirasi mentalitas Real Madrid dan keberanian menghadapi tekanan dan tantangan, Adidas juga memperkenalkan grafik halus pada bagian depan jersey putih yang ikonik. Semetara jersey tandang menyertakan kombinasi warna,” lanjut pernyataan itu.

Lebih lanjut, seragam anyar itu dibuat menggunakan teknologi heat.rdy-keep cool. Sesuai namanya, teknologi itu dirancang untuk mengatur temperatur yang dapat membuat pemain merasa sejuk selama bertanding.

(Baca Juga: Positif Covid-19, Pembalap Racing Point Absen di Sirkuit Silverstone )

Sementara untuk jersey tandang lebih didominasi warna pink yang desainnya relatif sama dengan kandang. Seragam itu kabarnya sudah akan digunakan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Man City.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0880 seconds (0.1#10.140)