alexametrics

HT Cup Bangun Prestasi Olahraga Voli di Purwakarta

loading...
HT Cup Bangun Prestasi Olahraga Voli di Purwakarta
Babak final turnamen voli HT Cup Purwakarta berlangsung seru di Kelurahan Sindangkasih, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (30/3/2017) siang. Foto/MNC Media
A+ A-
PURWAKARTA - Babak final turnamen voli HT Cup Purwakarta berlangsung seru di Kelurahan Sindangkasih, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (30/3/2017) siang. Ditemani Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyaksikan langsung pertandingan penutup tersebut.

Turnamen yang bergulir sejak sebulan lalu itu diikuti 35 tim putra dan 14 tim putri. Tak kalah antusias dengan para peserta, masyarakat selalu memadati lapangan setiap pertandingan digelar Sabtu dan Minggu.

“Saya harapkan ini menjadi awal kebangkitan voli di daerah-daerah,” ungkap HT usai menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang.
HT Cup Bangun Prestasi Olahraga Voli di Purwakarta
HT Cup Bangun Prestasi Olahraga Voli di Purwakarta

HT turun dari panggung yang disediakan dan menghampiri masyarakat. Dia memberi sambutan di tengah ratusan masyarakat yang berdiri mengelilinginya. Dalam kesempatan tersebut pun ada gelak tawa dari dialog-dialog yang berlangsung cair.



Penyelenggaraan turnamen HT Cup merupakan salah satu cara Partai Perindo membangun prestasi olahraga nasional. Sebelum Purwakarta, turnamen itu berlangsung di berbagai daerah di Jawa Timur (Jatim).

Dia berharap, turnamen itu akan digelar di daerah-daerah lain di Indonesia.“Perindo membangun prestasi olahraga di Purwakarta dan daerah-daerah lain. Di Jatim, HT Cup sudah terselenggara di 25 kabupaten/kota,” tutur HT.

Menurutnya, turnamen itu sekaligus menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat. “Mudah-mudahan menjadi acara rutin dan hiburan bagi masyarakat,” harap pria yang menjabat sebagai Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia itu.

Hal senada diungkapkan Dedi Mulyadi. HT Cup dinilainya berhasil mengundang antusiasme masyarakat Purwakarta. “Voli olahraga murah meriah, relatif digemari dan jadi hiburan masyarakat,” ungkapnya.
(sbn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak