Kesaksian Francesco Bagnaia usai Terlindas Binder di MotoGP Catalunya

Selasa, 05 September 2023 - 08:04 WIB
loading...
Kesaksian Francesco Bagnaia usai Terlindas Binder di MotoGP Catalunya
Francesco Bagnaia memberikan kesaksian usai mengalami kecelakaan hebat di MotoGP Catalunya 2023, Minggu (3/9/2023) / Foto: DailyStar
A A A
CATALUNYA - Francesco Bagnaia memberikan kesaksian usai mengalami kecelakaan hebat di MotoGP Catalunya 2023, Minggu (3/9/2023). Pembalap Ducati Lenovo itu berkata bahwa dirinya tidak mengerti apa penyebab kecelakaan tersebut hingga membuat kakinya terlindas motor yang dikendarai Brad Binder.

Tapi Bagnaia menyadari kehilangan cengkeraman pada ban belakang yang menyebabkan dirinya terjatuh. Beruntungnya, Bagnaia tidak mengalami cedera serius akibat kecelakaan hebat tersebut.

"Itu bukan hal yang normal dan sangat sulit bagi saya untuk menemukan penjelasan atas apa yang terjadi. Ini merupakan kejatuhan yang sangat aneh dan untungnya saya tidak mengalami cedera serius," kata Bagnaia dikutip dari Motosan.



Bagnaia berjanji bakal bangkit pada balapan selanjutnya di MotoGP San Marino 2023. "Sekarang kami akan mencoba segalanya untuk kembali ke jalur yang benar pada GP akhir pekan depan di Misano," imbuhnya.

Sementara itu, balapan seri selanjutnya akan berlangsung di Sirkuit Misano, Santa Monica-Cella, Italia pada Minggu (10/9/2023) mendatang. Saat ini, Bagnaia masih memuncaki klasemen sementara dengan raihan lima kemenangan dan tujuh podium.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)