Enggan Kehilangan Canelo, Lemieux Bertekad Jaga Performa

Selasa, 04 April 2017 - 02:32 WIB
Enggan Kehilangan Canelo, Lemieux Bertekad Jaga Performa
Enggan Kehilangan Canelo, Lemieux Bertekad Jaga Performa
A A A
MONTREAL - Mantan juara dunia tinju kelas menengah versi IBF, David Lemieux berupaya untuk terus menjaga performanya dengan harapan bisa mendapatkan duel melawan bintang tinju Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez di waktu yang akan datang.

Setelah mencetak kemenangan KO mencengangkan atas Curtis Stevens pada Maret lalu, Lemieux tanpa berpikir panjang langsung menerima bentrokan dengan Marcos Reyes. Kontes tersebut akan menjadi laga undercard Canelo versus Julio Cesar Chavez Jr di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 7 Mei 2017.

Lemieux awalnya berencana untuk pergi menikmati liburan pasca kemenangannya atas Stevens. Akan tetapi, petinju 28 tahun itu segera kembali ke gym, setelah manajernya menawarkan kesempatan untuk bertarung di kontes utama Canelo vs Chavez Jr.

"Saya pikir itu adalah kesempatan besar bagi saya untuk bertarung pada undercard ini, jadi saya berkata ya. Saya akan pergi berlibur nanti. Dalam hal berat badan, saya persis di mana saya seminggu sebelum pertarungan terakhir saya, jadi kabar sangat baik," ungkap Lemieux dilansir Boxing Scene.

Demi menjaga peluangnya sebagai salah satu lawan yang dipertimbangkan untuk menghadapi Canelo, Lemieux ogah untuk meremehkan Reyes, yang juga dinilai sebagai petinju tahan pukul. "Setiap petinju, jika Anda meremehkannya, dia bisa memberikan kejutan. Tentunya itu bukan Canelo di depan saya atau Chavez Jr atau Golovkin, tapi dia orang yang harus saya pandang serius," ujar Lemieux.

"Saya sadar (bahwa saya dianggap sebagai lawan yang mungkin untuk Canelo), tapi semua itu bisa berubah dengan kinerja saya di pertarungan berikutnya. Tujuan kami adalah untuk melawan Canelo, dan saya pikir orang-orang ingin menyaksikan pertarungan ini. Ini akan terjadi, tapi kami akan melihat kapan dan bagaimana," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5428 seconds (0.1#10.140)