16 Peserta Melaju ke Perdelapan Final POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri III Bandung

Selasa, 05 September 2023 - 20:07 WIB
loading...
16 Peserta Melaju ke Perdelapan Final POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri III Bandung
POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 seri ketiga kembali menyajikan aksi memukau / Foto: MNC Media
A A A
POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 seri ketiga kembali menyajikan aksi memukau. Pada hari kedua turnamen yang digelar di Pitpool, Kota Bandung, Selasa (5/9/2023), sejumlah 8 peserta berhasil memastikan diri lolos ke perdelapan final, menambah ketegangan persaingan dalam kompetisi ini.

Sebelumnya, pada hari pertama turnamen ini, 8 peserta lainnya telah melangkah ke perdelapan final dalam persaingan yang tak kalah seru. Turnamen ini mempertemukan 60 peserta dari 12 kota dan 7 provinsi yang menghadirkan persaingan yang sangat sengit, dengan mayoritas peserta berasal dari kalangan mahasiswa.

Keberhasilan peserta muda ini adalah bukti nyata bahwa Indonesia memiliki potensi besar di dunia biliar, terutama di kalangan generasi muda. Ini juga sejalan dengan tujuan utama dari Persatuan Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) dalam membina dan mengembangkan bakat atlet muda.



Kejuaraan ini direncanakan untuk digelar setiap tahun, memberikan kesempatan berkelanjutan bagi para pemain muda untuk bersaing dan berkembang dalam dunia biliar.

Bagi para penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung di Pitpool, Kota Bandung, tidak perlu khawatir. Pertandingan POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri III Bandung dapat disaksikan secara live melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Ini merupakan peluang besar bagi pecinta biliar dan pendukung atlet muda untuk mendukung serta menikmati aksi seru dari turnamen ini, sambil menyaksikan bakat-bakat muda Indonesia bersinar di dunia biliar.

Berikut daftar peserta yang lolos ke 16 besar:

1. Choky, Univ. Singa Perbangsa, Karawang
2. Rohimi, UII, Yogyakarta
3. Ariq, Univ. Kuningan
4. Juan C, PrasMul, Tangerang
5. Peter, Binus, Cirebon
6. Fauzan, SMK 2, Garut
7. Vincent, SMK Waskito, Tangerang Selatan
8. Rijal, Binus, Bandung
9. Izza, Unisba, Bandung
10. Luqman, PJ, Tangsel
11. Adam, Univ. SA, Serang
12. Andis, SMP 256 Jakarta
13. Kadek, PPB, Bali
14. Andre, Maranatha, Bandung
15. M. Rodhi, Unsri, Palembang
16. Jose I, SMA Kesatuan, Bogor

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)