alexametrics

Kubu Wilder Bantah Mundur dari Trilogi karena Mengincar Uang Berlimpah

loading...
Kubu Wilder Bantah Mundur dari Trilogi karena Mengincar Uang Berlimpah
Tyson Fury versus Deontay Wilder
A+ A-
LAS VEGAS - Kubu mantan juara dunia kelas berat WBC Deontay Wilder, membantah tudingan bahwa mereka mundur dari duel trilogi kontra Tyson Fury. Wilder diduga ingin mundur dari jadwal trilogi, karena mengincar uang berlimpah.

Sebelumnya, laporan sejumlah media bahwa Wilder akan menerima uang tunai dalam jumlah sangat jika bersedia membiarkan Fury menghadapi Anthony Joshua dalam bentrokan unifikasi kelas berat setelah pasangan Inggris menyetujui paket dua pertarungan untuk 2021.

(Baca juga: Kalau Saya dan Tyson Seusia Fury-AJ, Kami Lebih Menakutkan dari Mereka)

Dillian Whyte juga penantang wajib untuk gelar tersebut, dan telah mengancam tindakan hukum untuk mendapatkan kesempatannya.



(Baca juga: Raja KO Virgil Ortiz Tantang Garcia dan Thurman Naik Ring)

Namun terlepas dari saran yang bertentangan, kubu Wilder menegaskan terus maju untuk membalas dendam. Shelly Finkel dari kubu Deontay Wilder mengatakan, muak dengan desas desus tentang Wilder mundur dari duel trilogi.



"Jika saya tidak menganggap Anda seorang teman, saya bahkan tidak akan menjawab pertanyaan ini. Saya tidak akan menjawab pertanyaan, karena saya sudah menjawab ini sebelumnya. “Deontay Wilder dan Tyson Fury pasti bertarung, itu pasti, tidak akan pernah berubah," tegasnya.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak