Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Adu Kekuatan Lawan Kecepatan!

Jum'at, 31 Juli 2020 - 20:50 WIB
loading...
Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Adu Kekuatan Lawan Kecepatan!
Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Adu Kekuatan Lawan Kecepatan!/
A A A
LOS ANGELES - Duel dahsyat Mike Tyson vs Roy Jones Jr. menjadi ajang adu kekuatan melawan kecepatan. Mike Tyson yang berusia 54 tahun masih menunjukkan kekuatan pukulannya, sedangkan Roy Jones Jr. yang tiga tahun lebih muda dikenal memiliki kecepatan dan kelincahan.

Jones Jr. yang mantan juara dunia empat divisi percaya bahwa ia masih memiliki kaki dan kemampuan tinju untuk menghadapi petinju yang jauh lebih besar. Dia akan membuktikan klaimnya tersebut saat bentrokan dengan Tyson, mantan juara tinju Kelas Berat dalam laga ekshibisi pada 12 September mendatang.

Baca Juga: Tyson Kembalikan Marwah Kelas Berat, Joshua: Dia Ganas, Fury Tipuan

Jones, 51 tahun, telah keluar dari ring sejak awal 2018 - sementara Tyson, 54 tahun, akan membuat penampilan comeback pertamanya sejak 2005.

"Sulit dikatakan. Tinju adalah olahraga yang aneh. Banyak kali orang mengatakan bahwa kaki adalah hal pertama yang harus dilakukan, dan kaki saya benar-benar merupakan bagian penting dari gaya saya, tingkat keterampilan saya. Mereka mengatakan kekuatan adalah hal terakhir, dan kekuatannya adalah elemen kunci dari keahliannya, "Jones Jr mengatakan pada ESPN's First Take.

"Keterampilannya - kekuatannya - masih ada di sana. Keterampilan saya - kaki saya - masih ada, tetapi tidak seperti dulu. Jadi saya tidak akan marah jika mereka mengatakan dia adalah favorit, tapi saya tidak akan setuju dengan itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)