Rayhan Hannan Bakal Maksimalkan Pengalaman Perdana Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Rabu, 06 September 2023 - 20:08 WIB
loading...
Rayhan Hannan Bakal Maksimalkan Pengalaman Perdana Dipanggil Timnas Indonesia U-23
Gelandang Persija Jakarta, Rayhan Hannan memiliki target bersama tim nasional Indonesia U-23. / Foto: Instagram @persija
A A A
JAKARTA - Gelandang Persija Jakarta, Rayhan Hannan memiliki target bersama tim nasional Indonesia U-23 . Dia ingin mengambil banyak pelajaran dari para pemain yang sudah sering membela Timnas Indonesia.

Rayhan Hannan sendiri menjadi salah satu pemain muda Indonesia yang sedang mencuri perhatian. Pasalnya, dia sudah diberikan kesempatan untuk tampil sebanyak 9 laga bersama Persija di bawah kepelatihan Thomas Doll.

Sementara Persija memiliki 5 pemain lainnya yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-23. Mereka adalah Muhammad Akbar Arjunsyah, Rizky Ridho Ramadhani, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas dan Witan Sulaeman.



Meski belum menyumbangkan gol ataupun assist, tetapi Rayhan Hannan berhasil menarik perhatian Shin Tae-yong untuk dipanggil ke Timnas Indonesia U-23.

"Alhamdulillah saya mendapat panggilan pertama untuk pergi ke timnas. Pastinya kesempatan ini akan saya pakai sebaik mungkin untuk mendapatkan ilmu baru. Saya pun akan belajar dari teman-teman yang sudah punya pengalaman di timnas," papar Rayhan Hannan dikutip dari LIB, Rabu (6/9/2023).



"Selain harus fokus, saya pun harus menikmati momen yang hadir dalam pemanggilan pertama saya ke Timnas U-23 ini. Peluang ini akan saya gunakan sebaik-baiknya," katanya lagi.



Timnas Indonesia U-23 akan memulai perjalannya di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 saat berhadapan dengan Taiwan U-23 di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (9/9/2023) malam. Kemudian, Garuda Muda menemui Turkmenistan U-23 pada 12 September 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4290 seconds (0.1#10.140)