Profil Venue China Open 2023, Stadion yang Kerap Menggelar Event Internasional

Rabu, 06 September 2023 - 22:02 WIB
loading...
Profil Venue China Open 2023, Stadion yang Kerap Menggelar Event Internasional
Tahun ini, turnamen bulu tangkis China Open akan diadakan di Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jiangsu, China. / Foto: Koobit
A A A
CHANGZHOU - China Open 2023 atau BWF menjadi salah satu turnamen bulu tangkis bergengsi di dunia. Turnamen ini diadakan setiap tahun di China dan menarik banyak atlet bulu tangkis terkenal dari seluruh dunia.

Turnamen tersebut digelar pada 5-10 September 2023. Tahun ini, China Open akan diadakan di Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jiangsu, China.

Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium adalah salah satu tempat yang sering digunakan untuk menggelar turnamen bulu tangkis tingkat internasional. Maka tak heran jika China Open 2023 dilaksanakan di tempat tersebut. Berikut profil venuenya.



Profil Venue China Open 2023


Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium adalah sebuah stadion olahraga yang terletak di kota Changzhou, provinsi Jiangsu, China. Stadion yang dibangun pada 2008 ini memiliki kapasitas sekitar 38.000 penonton.

Stadion ini juga merupakan salah satu tempat penyelenggaraan berbagai cabang olahraga, seperti sepak bola, bola basket, voli, dan bulu tangkis. Tidak hanya level nasional, stadion ini kerap dijadikan tempat penyelenggaraan event internasional.

Di dalam Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium, terdapat lapangan olahraga yang luas dan berkualitas tinggi, dengan lantai kayu yang halus dan nyaman untuk bermain. Lapangan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan cabang olahraga yang akan digelar, dengan menggunakan garis-garis dan jaring yang berbeda.

Venue China Open 2023 ini memiliki fasilitas-fasilitas pendukung yang lengkap dan modern, seperti ruang ganti, ruang latihan, ruang konferensi pers, ruang VIP, ruang medis, ruang penyimpanan peralatan, dan lain-lain.

Stadion ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan dan keselamatan yang canggih, seperti kamera pengawas hingga pintu darurat. Selain itu, Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau para pengunjung.

Stadion ini berada di pusat kota Changzhou, dekat dengan stasiun kereta api, bandara, hotel-hotel bintang lima, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat wisata lainnya. Stadion ini juga memiliki area parkir yang luas dan aman bagi para pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi.

Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng memiliki nilai sejarah dan budaya yang tinggi bagi kota Changzhou maupun China. Stadion ini merupakan salah satu simbol kemajuan dan prestasi olahraga di China, yang menunjukkan kemampuan dan potensi China dalam bersaing di kancah internasional.



Stadion ini juga menjadi saksi bisu bagi berbagai momen-momen emosional dan bersejarah dalam dunia olahraga, seperti kemenangan-kemenangan heroik, kekalahan-kekalahan tragis hingga rekor-rekor baru.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)