alexametrics

Gagal Raih Gelar, Pioli Ingin Milan Lebih Galak di Musim Depan

loading...
Gagal Raih Gelar, Pioli Ingin Milan Lebih Galak di Musim Depan
AC Milan akan mengucapkan selamat tinggal kepada musim 2019/2020 setelah menjamu Cagliari pada laga penutup Serie A. Foto: Reuters
A+ A-
MILAN - AC Milan akan mengucapkan selamat tinggal kepada musim 2019/2020 setelah menjamu Cagliari pada laga penutup Serie A. Walau sedih kompetisi bakal berakhir, pelatih Stefano Pioli meminta pasukannya untuk lebih baik pada edisi selanjutnya.

(Baca Juga: Pilih Hitam, Barcelona Luncurkan Seragam Tandang Baru)

Milan dipastikan kembali hampa gelar untuk keempat kalinya secara beruntun sejak memenangi Supercoppa Italiana pada 2016. Ya, laga kandang kontra Cagliari di San Siro, Minggu (2/8/2020) sudah tidak berarti apa-apa lagi bagi Zlatan Ibrahimovic dkk.

Menang atau kalah, Milan akan tetap menampati posisi enam di klasemen akhir Serie A. Hal ini menjadi perhatian bagi Pioli. Setelah dipastikan bakal dipertahankan, pelatih berusia 54 tahun itu berharap pasukannya bisa meraih hasil lebih baik lagi pada musim depan.



“Saya sedih karena musim sudah berakhir. Tapi, para pemain sudah memberikan segalanya dan perlu beristirahat. Ada harmoni yang luar biasa diantara kami. Juga ada semangat untuk terus bekerja, dan ini mencerminkan profesi kami,” ucap Pioli, dilansir skysport.

Pioli berharap pasukannya dapat menutup musim dengan catatan tersendiri. Sebab, sejak Serie A dilanjutkan lagi setelah terdunda akibat pandemi virus Corona, Milan belum terkalahkan, dengan rincian delapan menang dan tiga imbang.



(Baca Juga: Dybala Klaim Juventus Sudah Bidik Scudetto ke-10 Secara Beruntun)

“Saya yakin kami akan menemukan lagi atmosfir yang sama ketika memulai lagi kompetisi (musim depan). Kami telah menciptakan keluarga yang indah. Makan malam di Milanello membuktikannya. Tapi, walau telah banyak berkembang, kami harus lebih baik lagi,” tutupnya.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak