Jadwal Indonesia vs Turkmenistan: Menanti Debut Emosional Sandy Walsh

Kamis, 07 September 2023 - 11:10 WIB
loading...
Jadwal Indonesia vs Turkmenistan: Menanti Debut Emosional Sandy Walsh
Timnas Indonesia tengah mematangkan persiapan jelang menghadapi Turkmenistan pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (8/9/2023) / Foto: PSSI
A A A
SURABAYA - Timnas Indonesia tengah mematangkan persiapan jelang menghadapi Turkmenistan pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (8/9/2023). Laga uji coba ini berlangsung pukul 19.30 WIB.

Ini menjadi laga yang penuh emosional bagi Sandy Walsh. Karena ini pertama kalinya ia mengenakan jersey Timnas Indonesia di laga internasional.

Walsh mengakui akan sangat emosional jika dirinya mampu mencetak gol di debut perdananya bersama Timnas Indonesia. Namun demikian, fokusnya saat ini adalah membantu Skuad Garuda merebut poin di FIFA Matchday ini.



"Sebenarnya saya hanya fokus untuk menjadi sehat, dan siap untuk hari Jumat, tentu akan emosional jika saya mencetak gol. Tapi yang paling penting adalah performa tim untuk mendapat poin untuk ranking FIFA, itu tujuannya," beber Sandy Walsh.

Walsh begitu antusias menatap laga debut yang sudah ditungg-tunggu sejak lama. Dia pun fokus menjaga kondisi agar tidak lagi mengalami cedera jelang pertandingan.

"Sangat antusias, sangat senang berada di sini, terima kasih atas kesempatannya, dan peluang untuk menjalani debut di hari Jumat. Jadi saya fokus penuh untuk hari Jumat. Latihannya sedikit lebih mudah dari sebelumnya, tapi ini memberi bahan bakar untuk Jumat nanti," pungkasnya.



Bagi penggemar yang tidak bisa menyaksikan debut Sandy Walsh bersama Timnas Indonesia di Stadion GBT tak perlu khawatir. RCTI + siap memanjakan penikmat sepak bola di Tanah Air dengan tayangan live streaming.

Jadwal FIFA Matchday

Jumat 19.30 WIB Timnas Indonesia vs Turkmenistan
Live: RCTI, RCTI Plus

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)