alexametrics

Jakarta BNI Taplus Bidik 2 Laga Sisa

loading...
Jakarta BNI Taplus Bidik 2 Laga Sisa
BNI Jakarta Taplus vs Palembang Bank Sumsel. Foto/dok
A+ A-
SOLO - Jakarta BNI Taplus mengalami kekalahan di laga perdana final four Proliga melawan Palembang Bank Sumsel Babel. Bermain di GOR Sritex Arena, Solo, Jumat 7 April 2017, skuat asuhan Teddy Hidayat menyerah 0-3.

Pada set pertama, BNI Taplus kalah dengan skor 19-25. Mereka coba tancap gas di set kedua. Nenad Sormaz dan kawan-kawan seolah tak ingin kehilangan momen menyamakan kedudukan.

Akan tetapi mereka melakukan beberapa kesalahan yang justru memberi poin bagi lawan. Set kedua akhirnya kembali dimenangi Palembang Bank Sumsel Babel dengan skor 25-18.



Tidak ingin menyerah begitu saja, BNI Taplus coba menggebrak di set ketiga. Kejar-mengejar angka terjadi hingga menjadi 24-24. Dan pada akhirnya, Bank Sumsel Babel menutup set ketiga dengan keunggulan 31-29. Dengan hasil ini, BNI Taplus wajib membidik dua laga sisa melawan Jakarta Pertama Energi dan Surabaya Bhayangkara Samator.

"Kita akan lebih baik lagi dan saya akan membenahi kekurangan yang ini terutama di receive. Karena tidak jalan sama sekali," kata Teddy usai pertandingan.

Bukan tanpa alasan BNI Taplus menargetkan sapu bersih di laga berikutnya. Karena sistem penghitungan poin klasemen pada Proliga 2017 menerapkan metode baru.

Tim tidak hanya dituntut memperoleh banyak poin, tetapi juga wajib memetik kemenangan. Dan tugas BNI Taplus tentu tidak mudah. Karena lawan di final four juga berat.

Besok, BNI Taplus akan lebih dahulu berhadapan dengan Samator. Menurut Teddy, anak asuhnya akan dipersiapkan secara matang untuk turun bertanding guna mencapai target kemenangan.

"Semuanya akan kita persiapkan terutama saat lawan Samator, karena mereka lebih berat kekuatannya," tutur Teddy.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak