Pebasket Kobe Bryant Tampil di Game Mamba Moment Besutan NBA 2K24

Kamis, 07 September 2023 - 12:30 WIB
loading...
Pebasket Kobe Bryant Tampil di Game Mamba Moment Besutan NBA 2K24
Pebasket Kobe Bryant Tampil di Game Mamba Moment Besutan NBA 2K24. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Penerbit game 2K berencana merilis game terbaru dari seri game olahraga basket populer NBA , yaitu NBA 2K24 pada 8 September 2023 mendatang. Menjelang peluncuran, pihak 2K mengumbar konten apa saja yang akan bisa dinikmati pemain di game tersebut.

Salah satu yang menarik adalah "Mamba Moments", serangkaian konten yang bisa dinikmati pemain untuk merasakan momen-momen penting yang terjadi sepanjang perjalanan karier pebasket legendaris Kobe Bryant.

"Mamba Moment NBA 2K24 dipilih untuk merayakan Kobe dan mengenang bagaimana dia menjadi kompetitor terunik yang pernah ada di dunia," ujar Erick Boenisch, VP of NBA Development di Visual Concepts.



"Tim kami sangat berhati-hati dalam membangun pengalaman yang realistis dan otentik untuk menginspirasi dan mengedukasi generasi baru penggemar bola basket tentang warisan Laker yang meninggalkan jejaknya dalam olahraga ini."

Mamba Moments memperkenalkan beberapa pengalaman paling ikonik dari Kobe Bryant, berikut lima di antaranya:

1. Rekor Tembakan Tiga Angka NBA (2003)


Pada tahun 2003, Kobe Bryant mencetak sejarah dengan memecahkan rekor NBA untuk tembakan tiga angka dalam satu pertandingan. Saat melawan Seattle Supersonics, dia mengonversi 12 dari 18 upayanya dari belakang garis tiga angka.

2. King of Sac (2001)


Kobe Bryant menunjukkan dominasinya melawan Sacramento Kings dengan mencetak 48 poin dan mengambil 16 rebound yang luar biasa. Pertandingan ini menutup harapan Kings untuk lolos ke babak postseason, dan pada usia 22 tahun, Kobe membuktikan dirinya sebagai pemain yang bisa menguasai lapangan.

3. 62 Poin dalam Tiga Kuarter (2005)


Pada tahun 2005, Kobe Bryant mencetak 62 poin dalam tiga kuarter melawan Dallas Mavericks, mengungguli seluruh pemain Mavs sendirian dan memimpin Lakers meraih kemenangan telak.

4. 65 Poin dengan Serangan Tembakan Tiga Angka (2007)


Kobe Bryant mencetak 65 poin dalam satu pertandingan saat bermain di luar kandang di Portland. Penampilan spektakulernya, termasuk serangan tembakan tiga angka yang mengesankan, membantu Lakers meraih kemenangan dalam waktu perpanjangan.

5. 2010 NBA Finals Game 7


Kobe Bryant tampil luar biasa dalam Game 7 NBA Finals 2010 melawan Boston Celtics. Dia melakukan hampir segalanya untuk membantu Lakers meraih gelar back-to-back untuk pertama kalinya sejak awal tahun 2000-an, menjadi salah satu momen terbesar dalam kariernya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3863 seconds (0.1#10.140)