Joselu Berambisi Bawa Spanyol Lolos ke Piala Eropa 2024

Kamis, 07 September 2023 - 22:02 WIB
loading...
Joselu Berambisi Bawa Spanyol Lolos ke Piala Eropa 2024
Pemain Timnas Spanyol Joselu timnya mampu lolos ke Piala Eropa 2024. Karena itu, dia akan berusaha memberikan kontribusi terbaiknya buat La Roja / Foto: Joselu Mato (@joselumato)
A A A
Pemain Timnas Spanyol Joselu timnya mampu lolos ke Piala Eropa 2024. Karena itu, dia akan berusaha memberikan kontribusi terbaiknya buat La Roja.

Saat ini Spanyol berada di posisi keempat klasemen Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan tiga poin dari dua laga. Dalam laga terdekat, Spanyol akan melawan Georgia di Dinamo Arena, Kamis (8/9/2023).

Joselu mengatakan ingin terus dapat mencetak gol demi gol untuk Timnas Spanyol. Akan tetapi, paling utama adalah timnya dapat meraih kemenangan dan menjaga asa lolos ke Euro 2024.



"Mudah-mudahan saja. Namun, yang paling penting adalah lolos," ucap Joselu dilansir dari Tuttomercato, Kamis (7/9/2023).

Pemain Real Madrid itu mengatakan Timnas Spanyol harus memaksimalkan laga demi laga fase grup agar asa timnya lolos ke Piala Eropa 2024 masih terjaga. Tentunya timnya tidak boleh kerap hilang poin dalam enam laga sisa.

"Kami punya enam pertandingan tersisa. Kami harus memaksimalkan keenamnya," katanya.



Joselu mengatakan timnya pun akan dihadapkan laga melawan Georgia yang pasti tidak akan mudah. Oleh karena itu, rekan-rekannya harus fokus dan tidak meremehkan lawan dalam laga nanti.

"Saat ini kami memiliki satu pertandingan di Georgia pada hari Jumat, dan itu tidak akan mudah," ucapnya

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3111 seconds (0.1#10.140)