Putri Ariani Akui Kehidupannya Berubah usai Ikut America's Got Talent 2023: Terima Kasih Simon

Kamis, 07 September 2023 - 16:00 WIB
loading...
Putri Ariani Akui Kehidupannya Berubah usai Ikut Americas Got Talent 2023: Terima Kasih Simon
Putri Ariani mengaku kehidupannya berubah usai mengikuti America’s Got Talent 2023. Kini remaja 17 tahun itu namanya semakin dikenal sebagai penyanyi muda. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Putri Ariani mengaku kehidupannya berubah usai mengikuti America’s Got Talent 2023. Kini remaja 17 tahun itu namanya semakin dikenal luas sebagai penyanyi muda berbakat.

Setelah mengikuti America’s Got Talent 2023, Putri pun berhasil melebarkan kariernya di industri musik Tanah Air. Bahkan, dia telah banyak menjadi bintang tamu berbagai acara.

Mulai dari konser David Foster, dan Ronan Kiting, hingga mengisi banyak festival musik. Terbaru, Putri didapuk menyanyi di Istana Negara di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan tamu undangan penting lainnya saat hari kemerdekaan.

America’s Got Talent juga menghantarkan Putri untuk bertemu sejumlah tokoh penting. Tidak hanya dari kalangan artis, tapi juga Presiden Jokowi, para menteri hingga bertemu Sri Sultan Hamengku Buwono X.





Berkat kerja kerasnya di America’s Got Talent, dia juga berhasil mendapatkan kesempatan untuk sekolah di tempat impiannya. Karena itu, Putri tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya hingga juri ajang pencarian bakat tersebut, Simon Cowell.

"Terima kasih banyak, Simon, dan orang-orang yang mendukung saya. Kehidupan saya telah berubah,“ kata Putri di semifinal America’s Got Talent Rabu, 6 September 2023.

Pada kesempatan itu, Putri membawakan lagu berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For dari U2. Di atas panggung, Putri tampil cantik dengan gaun nuansa emas sambil bermain piano.

Suaranya yang merdu langsung membuatnya mendapatkan standing ovation dari para juri America’s Got Talent. Dia juga banjir pujian hingga membuat Simon Cowell kehabisan kata-kata.



“Saya agak kehabisan kata-kata saat ini. Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Anda menyelesaikan lagu ini seperti puisi yang dinyanyikan,” jelas Simon Cowell.

Putri pun akhirnya diumumkan berhasil masuk final America’s Got Talent. Ini menjadi kabar gembira bagi penggemar dan masyarakat Indonesia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)