Jadwal Siaran Langsung RCTI: Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday

Jum'at, 08 September 2023 - 06:06 WIB
loading...
Jadwal Siaran Langsung RCTI: Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday
Jadwal Siaran Langsung RCTI: Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday
A A A
SURABAYA - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Turkmenistan ada di artikel ini. Pertandingan bertajuk uji coba dalam FIFA Matchday akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, Jumat (8/9/2023) malam WIB.

Pelatih Timnas Turkmenistan, Mergen Orazov, mengantisipasi bahwa pertandingan melawan Timnas Indonesia akan menjadi laga yang menarik. Namun, dia menegaskan bahwa timnya tidak meremehkan Timnas Indonesia karena dianggap memiliki pemain dan pelatih yang berkualitas.



Timnas Turkmenistan akan menghadapi Timnas Indonesia dalam pertandingan persahabatan sekaligus FIFA Matchday September 2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (8/9/2023) malam WIB.

Meskipun berada di peringkat 138 dunia dalam peringkat FIFA, Timnas Turkmenistan memiliki catatan kurang menguntungkan dalam pertandingan melawan Timnas Indonesia. Dalam empat pertemuan sebelumnya, Karakum Warriors -sebutan untuk Timnas Turkmenistan- hanya mampu meraih satu kemenangan.

Menjelang pertandingan ini, Mergen Orazov mengakui bahwa semua pemain Timnas Indonesia berpotensi menjadi ancaman. Ia juga memberikan pengakuan terhadap pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang dianggapnya sebagai pelatih yang kompeten dan dapat menghadirkan ancaman serius dalam pertandingan nanti.

"Kami tidak hanya menganggap satu pemain berbahaya, tetapi bahaya datang dari tim secara keseluruhan. Tim Indonesia memiliki pelatih yang kompeten dan terorganisasi dengan baik," kata Mergen Orazov dalam konferensi pers di Surabaya, Kamis (7/9/2023).

Namun demikian, Mergen Orazov menyatakan bahwa Timnas Turkmenistan telah bersiap-siap untuk menghadapi Timnas Indonesia. Dia optimis bahwa pertandingan nanti akan menjadi laga yang menarik.

"Kami telah siap untuk menghadapi Indonesia. Saya memiliki keyakinan besar pada tim saya, dan saya percaya bahwa pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang menarik," tambahnya.

Jadwal siaran langsung RCTI Timnas Indonesia vs Turkmenistan


Jumat, 8 September 2023 - Timnas Indonesia vs Turkmenistan, Pukul 19.30 WIB
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)