Cristiano Ronaldo Bicara Target Gol di Al Nassr: 17 di Bawah Standar

Jum'at, 08 September 2023 - 11:10 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Bicara Target Gol di Al Nassr: 17 di Bawah Standar
Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa 17 gol dalam satu musim tidak cukup untuk mencapai standarnya sebagai penyerang tajam. / Foto: Instagram @cristiano
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo memiliki target gol untuk Al Nassr pada musim 2023-2024. Ronaldo mengungkapkan bahwa 17 gol dalam satu musim tidak cukup untuk mencapai standarnya sebagai penyerang tajam.

Ronaldo saat ini merupakan salah satu pemain penting bagi klub berjuluk Faris Najd tersebut. Kendati sudah berusia senja dalam sepak bola, Ronaldo selalu menjadi andalan Al Nassr dalam setiap pertandingan.

Sejauh ini, Ronaldo sudah mencatatkan 6 gol dan 4 assist dari 4 pertandingan di Liga Arab Saudi 2023-2024. Sebab itu, bukan hal yang tidak mungkin baginya untuk menambah pundi gol dalam laga-laga selanjutnya.



Pemain berusia 38 tahun itu mempunyai standar tersendiri, dan menegaskan siap untuk terus menjadi mesin gol bagi Al Nassr dan Timnas Portugal.

"Saya pikir saya membuat orang-orang terbiasa dengan angka yang begitu tinggi, bahwa 10, 15, 17 tidaklah cukup. Itu adalah hal yang biasa saya lakukan, standar yang selalu saya tetapkan, yang paling saya inginkan adalah ikuti, kerja bagus, pramusim bagus, di tim nasional juga," beber Ronaldo seperti dikutip dari Record, Kamis (7/9/2023).

"Saya pikir tahun ini saya akan melakukan lebih dari 17 (gol). Saya memiliki kepercayaan diri itu, karena saya memulai dengan cukup baik. Pramusim adalah kuncinya, saya belum pernah melakukan hal seperti itu yang bagus," lanjut dia.

Namun begitu, Ronaldo menyadari akan selalu ada momentum saat dirinya kesulitan mencetak gol. Akan tetapi, pemain berjuluk CR7 itu meyakini hal tersebut tidak akan menjadi halangan bagi dirinya untuk terus berproses.



"Mungkin sepanjang musim. Selalu ada jeda, saya harap itu terjadi secara alami. Bahwa saya selalu ada saat mereka membutuhkan saya. Ini tentang melanjutkan dinamika positif ini," tutup Ronaldo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)