Mikaela Mayer dan Natasha Jonas Sepakat untuk Segera Tarung

Jum'at, 08 September 2023 - 10:08 WIB
loading...
Mikaela Mayer dan Natasha Jonas Sepakat untuk Segera Tarung
Bintang tinju wanita Amerika Serikat, Mikaela Mayer dan juara dunia dua divisi asal Inggris, Natasha Jonas dilaporkan sepakat untuk bertarung di dalam ring. / Foto: ist
A A A
MANCHESTER - Bintang tinju wanita asal Amerika Serikat, Mikaela Mayer dan juara dunia dua divisi asal Inggris, Natasha Jonas dilaporkan sepakat untuk bertarung di dalam ring. Bahkan, Mayer siap naik dua divisi untuk bertemu dengan juara kelas welter dan kelas welter super tersebut.

"Saya siap untuk pertarungan itu (melawan Jonas). Saya telah mempersiapkan tubuh saya untuk naik. Ini adalah lompatan besar, dari 130 pon menjadi 147 pon," ujar Mikaela Mayer , seperti dikutip Sky Sports pada Kamis (7/9/2023).

"Butuh waktu untuk membatalkan apa yang saya lakukan untuk menjaga tubuh saya tetap pada berat badan itu selama bertahun-tahun. Namun, saya sudah mengusahakannya. Saya siap untuk naik ke 147 pon, dan saya siap untuk segera menghadapi Natasha Jonas," tuturnya.



Mayer, yang pernah menguasai gelar kelas bulu super IBF/WBO dan sabuk juara kelas ringan interim WBC, meyakini jika duel ini telah diresmikan, maka dia akan mengatur rencana permainan yang tepat untuk membungkam Jonas.

"Saya telah melihat pertarungannya. Saya telah mengenalnya selama bertahun-tahun. Kami pernah sama-sama menjadi atlet amatir. Saya tidak asing dengannya. Dia juga tidak asing bagi saya," ujar petinju 33 tahun itu.

"Saat kami mendapatkan kontrak laga itu, kami akan membedah kemampuannya, apa yang dia lakukan dan kelemahannya, dan kami akan melakukannya dengan benar," katanya lagi.

Di sudut lain, Jonas juga sangat menantikan pertarungan melawan Mayer. "Saya menginginkannya, Mikaela juga menginginkannya. Saya pikir para penggemar menginginkannya. Mengapa tidak? Hanya saja ada beberapa hal yang harus kami selesaikan. Ayo kita lakukan," ungkap Jonas.

"Saya siap untuk selanjutnya. Jika berikutnya adalah sebelum akhir tahun ini, maka tidak apa-apa," imbuh petinju 39 tahun itu.

Sementara itu, Mayer (19-1, 5KO) berhasil menaklukkan juara kelas ringan super Eropa, Silvia Bortot dalam penampilan terakhirnya. Duel tersebut menjadi salah satu undercard dalam acara utama duel ulang Chris Eubank Jr. vs Liam Smith di Manchester, 3 September lalu.



Sedangkan Jonas (14-2-1, 9KO) mencetak kemenangan TKO di ronde kedelapan atas Kandi Wyatt pada laga terbarunya, Juli lalu di Manchester. Kemenangan itu pun mengantar Jonas menyabet gelar juara kelas welter IBF yang lowong.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2569 seconds (0.1#10.140)