Demi Barcelona, Arthur Bulatkan Tekad Tolak Juventus

Rabu, 29 April 2020 - 21:29 WIB
loading...
Demi Barcelona, Arthur Bulatkan Tekad Tolak Juventus
Arthur Melo menyatakan enggan berpaling ke lain hati. Gelandang berusia 23 tahun itu mengaku tidak punya niat meninggalkan Barcelona dan membela Juventus. Foto: skysport
A A A
BARCELONA - Arthur Melo menyatakan enggan berpaling ke lain hati. Gelandang berusia 23 tahun itu mengaku tidak punya niat meninggalkan Barcelona dan membela Juventus pada musim depan. Dia menegaskan bakal terus bertahan di Camp Nou hingga bertahun-tahun ke depan.

Arthur direkrut Barcelona dari Gremio pada 11 Maret 2018 seharga 31 juta euro dengan kontrak hingga 2024. Tapi, ada kemungkinan kisahnya bersama El Azulgrana bakal berakhir lebih cepat. Soalnya, anggota Timnas Brasil itu terus dikaitkan dengan Juventus.

Kabar di Spanyol menyebutkan Juventus siap memboyongnya ke Turin, lantaran akan diploting sebagai pengganti Miralem Pjanic yang masa depannya tidak jelas. Disebutkan Barcelona sudah memberi izin kepada La Vecchia Signora untuk melakukan diskusi dengan Arthur mengenai kontrak.

Namun, Arthur mengaku punya pilihan berbeda. Pemilik nama lengkap Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo itu menyatakan tidak ingin mengkhianati Barcelona. Dia merasa masa depannya bersama jawara La Liga itu masih sangat panjang.

“Selalu saja ada spekulasi. Tapi, jujur saja, saya punya ide yang jelas. Satu-satunya opsi yang menarik perhatian saya adalah terus bersama Barcelona. Saya sekarang merasa lebih tenang dan nyaman disini,” ucap Arthur dilansir marca.

“Saya merasa baik-baik saja disini. Saya sangat berterima kasih kepada klub dan staf teknik atas kepercayaan yang mereka berikan. Ini menjadi alasan lain yang membuat saya ingin terus berada disini,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3332 seconds (0.1#10.140)