Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday 8 September

Jum'at, 08 September 2023 - 17:57 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday 8 September
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday 8 September
A A A
SURABAYA - Link live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023 ada di artikel ini. Pertandingan menarik ini dapat disaksikan melalui live streaming di RTCI Plus.

Bagi penyerang Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan, laga ini merupakan momentum untuk bertemu lagi dengan mantan rekan setimnya, Ahmet Atayev. Baginya, Ahmat Atayev adalah seorang pemain yang sangat baik, dan dia merasa senang bisa bermain bersamanya di lapangan.



Dalam laga ini, Dendy Sulistyawan akan berhadapan dengan Ahmat Atayev, yang pernah menjadi rekan setimnya ketika keduanya bermain untuk Persela Lamongan.

Dendy Sulistyawan menyatakan kegembiraannya dapat bertemu kembali dengan Ahmat Atayev dan memberikan pujian pada kemampuannya. "Saya senang bisa bertemu lagi dengan Ahmat Atayev, yang dulunya adalah rekan satu tim di Persela. Dia adalah pemain yang sangat bagus," kata Dendy Sulistyawan dalam konferensi pers di Surabaya, Kamis (7/9/2023).

Meskipun senang bertemu kembali dengan rekan setim lama, Dendy Sulistyawan tetap waspada terhadap permainan tim Turkmenistan yang memiliki kerja sama tim yang baik. Namun, ia menyatakan bahwa Timnas Indonesia sudah siap untuk pertandingan tersebut.

Pertandingan FIFA Matchday ini memiliki pentingnya bagi Timnas Indonesia . Kemenangan melawan Turkmenistan akan memberikan tim poin sebesar 5,41 dan meningkatkan peringkat dunia mereka menjadi 138.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Turkmenistan dalam FIFA Matchday September 2023 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/9/2023) malam WIB.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan dapat diakses melalui RCTI Plus: klik di sini .
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)