Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Turkmenistan: Debut Resmi Sandy Walsh

Jum'at, 08 September 2023 - 19:14 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Turkmenistan: Debut Resmi Sandy Walsh
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Turkmenistan: Debut Resmi Sandy Walsh. Foto: PSSI/Kolase SINDOnews
A A A
SURABAYA - Susunan pemain Timnas Indonesia vs Turkmenistan ada di artikel ini. Shin Tae Yong , pelatih Timnas Indonesia, memberikan debut kepada Sandy Walsh sebagai bek tengah dalam laga FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Jumat (8/9/2023).

Posisi bek sayap diisi oleh Asnawi Mangkualam di sisi kanan dan Edo Febriansah di sisi kiri, sementara gelandang jangkar terdiri dari Alfeandra Dewangga, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya. Di lini depan, Dendy Sulistyawan dipercayai sebagai penyerang tengah, dengan dukungan dari Adam Alis dan Saddil Ramdani.



Pertandingan ini menjadi momen penting bagi Timnas Indonesia, yang kembali berhadapan dengan tim negara Asia setelah bertemu Palestina pada pertengahan tahun ini.

Dengan debut Sandy Walsh dan susunan pemain yang dipilih Shin Tae Yong, harapan pun tinggi untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini. Untuk para penggemar, siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Turkmenistan dalam FIFA Matchday dapat disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

Susunan Pemain:

Indonesia: Nadeo Argawinata; Sandy Walsh, Jordi Amat, Alfeandra Dewangga; Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Edo Febriansah; Saddil Ramdani, Dendy Sulistyawan, Adam Alis.

Turkmenistan: Baba Yev Batyr; Annagulyyev Guychmyrat, Bashimov Abdy, Mammedov Tbayym, Soyunov Shihrat; Annatev Myrat, Ballakov Velmyrat, Mingazov Ruslan, Ramurkin Ilya; Tagatev Elman, Tirkishov Shanazar.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)