Tyson Bertarung Mencari Darah dan KO, Jones Jr Mau senang-senang

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 09:43 WIB
loading...
Tyson Bertarung Mencari Darah dan KO, Jones Jr Mau senang-senang
Tyson Bertarung Mencari Darah dan KO, Jones Jr Mau senang-senang/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Bentrokan dahsyat tinju Kelas Berat antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr. pada 12 September menjadi adu kekuatan melawan kecepatan. Roy Jones Jr mengakui bahwa dia berencana untuk bertinju dan bersenang-senang, tetapi dia mengharapkan Mike Tyson bertarung mencari darah dan mencari KO.

''Bagi saya, saya tahu bagaimana bersenang-senang di atas ring dan mencoba membuatnya menjadi yang terbaik yang bisa saya lakukan," kata Jones.

"Tetapi pada saat yang sama, Mike tahu satu arah. Ini seperti bermain dengan anak anjing pit bull ... Dia akan bermain, tetapi dia akan tersesat karena yang dia tahu hanyalah ... lakukan saja. Jadi hanya itu yang Mike ketahui - lakukanlah, jadi saya harus bersiap untuk apa pun yang dihasilkan Mike,’’paparnya.

"Sekarang, aku ingin bertinju, bersenang-senang, dan memberi orang pertunjukan yang bagus juga. Tapi Mike bukan orang biasa. Dia bukan orang yang bisa keluar dan melakukan itu. Yang dia tahu adalah melepas kepalamu." Baca Juga: Tyson Kembalikan Marwah Kelas Berat, Joshua: Dia Ganas, Fury Tipuan

Jones Jr. yang merupakan mantan juara empat divisi tidak mau menganggap enteng kekuatan Tyson yang berusia 54 tahun. "Mike masih sama berbahayanya seperti dulu. Satu-satunya hal tentang itu, kamu sudah lama keluar dari olahraga ini, akan sulit baginya untuk bertarung 12 ronde penuh dan mempertahankan ini. Namun dia masih bagus, dia memiliki kecepatan, dia masih memiliki kekuatannya, dia masih sangat eksplosif, jadi dia masih orang yang berbahaya. Ini akan berbahaya untuk semua delapan ronde. Anda harus siap untuk melindungi diri sendiri karena itulah Mike Tyson. "
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)