Link Live Streaming Vision + Indonesia vs Taiwan di Kualifikasi Piala Asia U-23

Sabtu, 09 September 2023 - 16:19 WIB
loading...
Link Live Streaming Vision + Indonesia vs Taiwan di Kualifikasi Piala Asia U-23
Link Live Streaming Vision + Indonesia vs Taiwan di Kualifikasi Piala Asia U-23
A A A
SOLO - Babak kualifikasi Piala Asia AFC U23 kini sedang berlangsung, dan hari ini, tim Garuda akan melawan tim perwakilan dari China Taipei (Taiwan). Pertandingan tersebut diselenggarakan di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari kualifikasi Piala Asia untuk negara-negara yang tergabung di Grup K, yang terdiri dari Indonesia, China Taipei, dan Turkmenistan. Sebelumnya, China Taipei sendiri sudah bertanding melawan Turkmenistan dan harus menerima kekalahan dengan skor 0-4.



Ajang Indonesia vs China Taipei malam ini akan menghadirkan deretan perwakilan pemain sepak bola Indonesia yang sangat berbakat, seperti Ernando Ari, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Rio Fahmi, Pratama Arhan, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, Ramadhan Sananta, Fajar Fathur Rahman, dan Witan Sulaeman.

Pertandingan kualifikasi AFC 2023 Indonesia vs China Taipei malam ini bisa disaksikan melalui Vision+, yang merupakan partner streaming resmi dari ajang tersebut. Anda bisa mengakses link ini, atau mengakses Soccer Channel di Vision+.

Selain kualifikasi AFC U23, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola sepanjang tahun lainnya di Vision+. Selain pertandingan live, Anda juga bisa menyaksikan beberapa highlight pertandingan yang telah dilaksanakan.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)