Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan U-23: Elkan Baggott dan Rafael Struick Jadi Starter

Sabtu, 09 September 2023 - 18:29 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan U-23: Elkan Baggott dan Rafael Struick Jadi Starter
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan U-23: Elkan Baggott dan Rafael Struick Jadi Starter
A A A
SOLO - Timnas Indonesia U-23 telah mengumumkan susunan pemain mereka yang akan berlaga melawan Taiwan U-23 dalam pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 2024 . Dalam laga yang sangat dinantikan ini, tim akan dipimpin oleh Rizky Ridho, yang juga menjabat sebagai kapten.

Tim inti juga mencakup pemain seperti Ernando Ari Sutaryadi, Elkan Baggott, dan Ilham Rio Fahmi yang diharapkan memberikan kontribusi besar dalam usaha mereka meraih kemenangan. Selain itu, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, juga mengandalkan pemain muda berbakat seperti Rafael William Struick dan Arkhan Fikri untuk memberikan kreativitas dan kecepatan dalam permainan.



Menjelang pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023) Tim ini telah bekerja keras dalam persiapan menuju kualifikasi Piala Asia U-23 2024, dan mereka sangat termotivasi untuk meraih hasil positif dalam pertandingan melawan Taiwan U-23.

Pertandingan ini akan menjadi ujian pertama bagi Timnas Indonesia U-23 dalam perjalanan mereka menuju Piala Asia U-23 2024, dan para pemain dan staf pelatihnya siap memberikan yang terbaik untuk mencapai tujuan mereka. Dengan dukungan para penggemar sepak bola Indonesia di belakang mereka, mereka berharap bisa meraih kemenangan dalam pertandingan yang penting ini.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari Sutaryadi, Ilham Rio Fahmi, Elkan Baggott, Rizky Ridho (C), Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Arkhan Fikri, Pratama Arhan, Rafael William Struick

Timnas Taiwan U-23: Chang Hsiang-chun, Liang Meng-Hsin (C), Yang Chia-Pao, Lu Cheng-en, Lin Chun Kai, Hsu Po-chieh, Huang Wei-Chieh, Ng Pui-hei, Liu Hsuan-wei, Cheng Chung-Liang
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)